Harga Asus ROG Phone 5s Resmi Rilis di Indonesia, Begini Spesifikasi Lengkapnya

- Senin, 6 Desember 2021 | 18:07 WIB
HP gaming terbaru, Asus ROG Phone 5s rilis di Indonesia dalam beberapa varian. Berapa harga Asus ROG Phone 5s ini? (Asus Indonesia)
HP gaming terbaru, Asus ROG Phone 5s rilis di Indonesia dalam beberapa varian. Berapa harga Asus ROG Phone 5s ini? (Asus Indonesia)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Asus Indonesia kembali menghadirkan HP gaming terbaru melalui lini ROG Phone mereka. Yakni Asus ROG Phone 5s Series yang meluncur resmi di Indonesia dalam beberapa varian. Berapa harga Asus ROG Phone 5s ini?

Masih jadi keluarga lini ROG Phone 5, HP gaming Asus ini tentunya dipersenjatai dengan chipset tercepat yang ditawarkan Qualcomm Snapdragon. Yanki Snapdragon 888, yang saat ini menjadi chipset terkencang unutk HP Android di pasaran.

Tak hanya itu, karakter yang semakin kuat dengan desain unik dan ROG Vision pada seri Pro membuat penampilan menjadi berkesan.

Baca Juga: Daftar 37 HP Xiaomi Terbaru 2021, Segini Harga dan Spesifikasinya

Peningkatan pada setiap aspek perangkat, tidak hanya hardware namun juga software yang dikhususkan untuk para gamers yang berambisi untuk menang pada setiap permainan. Dilengkapi oleh aksesoris pendukung yang membawa pengalaman bermain menjadi tak terlupakan.

"Kehadiran ROG Phone 5s Series di Indonesia sangat diharapkan untuk membantu gamer Indonesia bermain ke level berikutnya. ASUS Republic of Gamers terus berkomitmen untuk memberikan para penggemar produk yang selalu bisa diandalkan dalam kondisi bermain apapun. Kami sangat bangga dapat terus berinovasi dan mengembangkan ROG Phone yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari para gamers." Disampaikan oleh Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

Baca Juga: 40 HP Murah RAM Besar Terbaru Desember 2021, Cek Harga Lengkapnya

Performa untuk Menang

HP gaming terbaru ini didukung oleh platform seluler Snapdragon 888 Plus 5G yang memberikan dorongan kecepatan yang tak tertandingi.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Tren Teknologi di Tahun 2022

Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:46 WIB

43 HP Oppo Terbaru 5G Murah Harga Mulai 2 Jutaan 2022

Jumat, 14 Januari 2022 | 16:36 WIB

7 Tempat Jual NFT untuk Karya Seni Selain Open Sea

Jumat, 14 Januari 2022 | 15:36 WIB

Bocoran Poco M4 Pro 4G, Berapa Harga HP Poco Ini?

Jumat, 14 Januari 2022 | 11:37 WIB
X