Hadiri Sunday Chill Out, Artis Uya Kuya Ditawari Rumah di Podomoro Park?

- Jumat, 3 Desember 2021 | 22:07 WIB
Artis Kenamaan Uya Kuya dan Istri sedang melihat maket Podomoro Park, di mana Group Otomotif 1990 sering adakan kegiatan Sunday Chill Out. (Istimewa)
Artis Kenamaan Uya Kuya dan Istri sedang melihat maket Podomoro Park, di mana Group Otomotif 1990 sering adakan kegiatan Sunday Chill Out. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kemeriahan yang terjadi dalam acara Sunday Chill Out Go 90’s yang diselenggarakan oleh Group Otomotif 1990 mendapatkan perhatian masyarakat luas.

Ratusan otomotif yang lahir di era 90an memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecintanya. Sejak berdirinya di kawasan Bandung Selatan, Podomoro Park selalu memberikan wadah bagi para komunitas, pehobi, dan pecinta bahkan kolektor, untuk memanfaatkan lahan dan fasilitas Podomoro Park secara gratis.

Group Otomotif 1990 memang sering mengadakan kegiatan Sunday Chill Out, acara ini mengumpulkan orang-orang yang antusias dengan mobil era 90-an. Tak terkecuali artis kenamaan Uya Kuya dan keluarganya yang hadir dengan mobilnya yang super keren.

Artis yang sering disebut King Uya Kuya ini membawa mobil keren. Kendati bukan mobil 90-an, melalui akun Instagram-nya Uya menyebut dirinya tetap hadir dalam acara Group Otomotif tersebut.

Baca Juga: McDonald’s di Podomoro Park, Menjadi yang Pertama di Kabupaten Bandung

“Biar kata bukan mobil 90-an tapi tetap hadir di acara @groupotomotif1990 di Bandung Kemarin” sebutnya dalam Instagram @king_uyakuya.

Sama dengan suaminya, istri dari Uya Kuya yakni Astrid, melalui Instagram-nya @astridkuya dirinya me-posting keseruan acara Sunday Chill Out yang diselenggarakan di Podomoro Park Ini.

“We are 90’s people….forever young,” ungkapnya.

Hadir dengan gaya yang super keren, Keluarga Uya Kuya sempat mengunjungi Marketing Gallery Podomoro Park Bandung, Podomoro Pavilion. Didampingi tim Sales dan Promosi Podomoro Park Uya Kuya tampak antusis melihat Giant Maket dari Klaster Podomoro Park.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bantuan Tenaga Pendidik Agama di Apresiasi DPRD Jabar

Senin, 30 Agustus 2021 | 15:20 WIB

300 Warga Isoman di KBB Dapat Bantuan Sembako

Rabu, 28 Juli 2021 | 18:55 WIB
X