Waspada Penipuan, Ini Nomor Call Center Resmi bank bjb

- Rabu, 1 Desember 2021 | 16:31 WIB
bank bjb memiliki sejumlah channel komunikasi yang dapat diakes 24 jam. Termasuk call center resmi bank bjb di nomor 14049. (bank bjb)
bank bjb memiliki sejumlah channel komunikasi yang dapat diakes 24 jam. Termasuk call center resmi bank bjb di nomor 14049. (bank bjb)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sebagai upaya menjangkau nasabah dengan lebih mudah dan efisien, bank bjb memiliki sejumlah channel komunikasi yang dapat diakes 24 jam. Termasuk call center resmi bank bjb di nomor 14049.

Namun, nasabah perlu mewaspadai adanya penipuan yang mengatasnamakan bank bjb lewat saluran telepon. Modus yang telah diidentifikasi di antaranya adalah mengaku sebagai call center bank bjb untuk menelepon nasabah, dan kemudian melancarkan aksi penipuan.

"Call center resmi bank bjb dapat diakses di nomor 14049. Selain nomor tersebut, nasabah perlu waspada terhadap pihak yang mengatasnamakan bank bjb," ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

 Baca Juga: Chord Gitar Buih Jadi Permadani by Zidan dan Tri Suaka Lengkap dengan Lirik Lagunya

Terdapat sejumlah hal yang perlu diperhatikan nasabah agar terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan bank bjb. Pertama, adalah dengan memastikan bahwa informasi yang Anda peroleh terkait bank bjb, berasal dari channel komunikasi resmi perusahaan.

Channel komunikasi resmi bank bjb selain call center 14049 adalah :

-Email Resmi untuk informasi dan Pengaduan Nasabah bank bjb yakni bjbcare@bankbjb.co.id

-Akun media sosial resmi bank bjb yakni Instagram @bankbjb, Twitter @infobankbjb, dan Facebook bank bjb. Akun media sosial bank bjb Official adalah akun verified yang bercentang biru

-Website Resmi bank bjb https://www.bankbjb.co.id

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X