Komitmen Ciptakan World Class Resort, Podomoro Park Bangun Clubhouse Klaster Amagriya

- Rabu, 1 Desember 2021 | 13:57 WIB
dari Kiri ke Kanan:  Lukas Gunawan Kiswanto (Construction Manager), Adhi Romzy (Direktur Utama PT Pesona Mitra Kembar Mas), Tedi Guswana (Marketing GM), Syamsuardi (Finnance & Accounting GM). (dok. Podomoro)
dari Kiri ke Kanan: Lukas Gunawan Kiswanto (Construction Manager), Adhi Romzy (Direktur Utama PT Pesona Mitra Kembar Mas), Tedi Guswana (Marketing GM), Syamsuardi (Finnance & Accounting GM). (dok. Podomoro)

AYOBANDUNG.COM -- Podomoro Park merupakan proyek masterpiece dari Agung Podomoro Land yakni berupa hunian World Class Resort. Berlokasi di wilayah Bandung Selatan, Podomoro Park Bandung berkomitmen untuk menjadikan wilayah Kabupaten Bandung sebagai magnet perekonomian, pariwisata, dan investasi baru di Jawa Barat.

Mengangkat kekuatan Bandung Selatan yang terkenal dengan keindahan alamnya, Podomoro Park Bandung memiliki konsep “Harmony with Nature”. Alokasi lahan separuhnya digunakan untuk kawasan hijau terbuka seperti danau, collective garden, jogging track area dan clubhouse.

Podomoro Park berambisi untuk dapat memberikan fasilitas hunian mewah kepada pelanggan. Salah satu bentuk komitmen tersebut tertuang dalam kegiatan Ceremonial Kickoff Progress Clubhouse Amagriya Cluster yang diselenggarakan pada 1 Desember 2021.

Baca Juga: McDonald’s di Podomoro Park, Menjadi yang Pertama di Kabupaten Bandung

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan fasilitas terbaik untuk penghuni klaster Amagriya.

Hingga saat ini Podomoro Park telah berhasil menjual lebih dari 1.000 unit dan 400 di antaranya adalah pelanggan di klaster Amagriya Dwi dan Amagriya Eka.

Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana mengungkapkan untuk memenuhi janji membangun fasilitas lengkap dan mewah untuk penghuni klaster, pihaknya melakukan Ceremonial Kickoff Progress Clubhouse di kawasan klaster Amagriya.

“Di penghujung tahun 2021 ini kita bangun fasilitas penghuni, clubhouse deluxe untuk klaster Amagriya ini bentuk komitmen kita untuk memberikan fasilitas yang lengkap dan mewah untuk warga klaster Amagriya Dwi dan Eka dengan berbagai fasilitas olahraga, entertainment di dalamnya” jelasnya

Berbagai fasilitas yang ada di Clubhouse Deluxe ini di antaranya Private Cinema, Billiard Table, Private Gym, Dart Game, Football Table, Lagoon Pool, Children Playground, Grand Community Hall, dan Executive Meeting Lounge.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bantuan Tenaga Pendidik Agama di Apresiasi DPRD Jabar

Senin, 30 Agustus 2021 | 15:20 WIB
X