bank bjb Jalin Kolaborasi dengan PT Goopo Inovasi Indonesia

- Selasa, 30 November 2021 | 15:59 WIB
bank bjb melalui Divisi Kredit Ritel menggandeng PT Goopo Inovasi Indonesia untuk bekerja sama dalam sejumlah kolaborasi program. (dok. bank bjb)
bank bjb melalui Divisi Kredit Ritel menggandeng PT Goopo Inovasi Indonesia untuk bekerja sama dalam sejumlah kolaborasi program. (dok. bank bjb)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Sebagai upaya memperluas jaringan bisnis perusahaan, bank bjb melalui Divisi Kredit Ritel menggandeng PT Goopo Inovasi Indonesia untuk bekerja sama dalam sejumlah kolaborasi program. Kerja sama yang dijalin dilakukan guna memberikan referensi kemitraan bagi para debitur atau Nasabah bank bjb.

Adapun Goopo.id adalah platform interaktif beternak secara online yang dapat digunakan untuk memantau hewan ternak secara langsung setiap saat lewat fitur Live Monitoring. Selain itu, peternak juga bisa menjual hasil ternaknya secara online.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara kedua belah pihak dilaksanakan di Ambrogio Patisserie, Kota Bandung, Sabtu 27 November 2021. Lewat kerja sama ini, bank bjb akan dapat memberikan fasilitas pembelian paket usaha ternak sapi di Goopo.id kepada nasabah yang merupakan pegawai aktif maupun pensiunan.

Baca Juga: bank bjb Gandeng DMI Jabar Salurkan Kerja Sama Kredit MESRA

"Paket usaha ini akan dapat membantu debitur bank bjb dalam menambah pemasukannya. bank bjb memfasilitasi akses transaksi keuangan yang dibutuhkan dalam membeli paket usaha secara mudah," ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Nantinya, calon investor atau costumer yang berminat dapat melakukan pembelian paket usaha ternak sapi melalui platform interaktif goopo.id secara online.

Setelah membeli, mereka akan dapat terhubung dengan monitoring dashboard yang dapat secara real time memantau aktivitas hewan ternak 24 jam melalui CCTV.

Baca Juga: Dorong Kemajuan UMKM, bank bjb Jalin Kerja Sama dengan PT Link Net

Selain pembelian paket usaha, kerja sama di masa yang akan datang juga akan dikembangkan pada produk lainnya. Misalnya, seperti penyediaan tabungan qurban dan aqiqah yang disesuaikan dengan skema perencanaan keuangan masing-masing.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X