Squid Game Versi Nyata Buatan MrBeast Jadi Video YouTube Paling Populer

- Selasa, 30 November 2021 | 12:45 WIB
Video Squid Game versi nyata buatan MrBeast sudah menjadi salah satu video YouTube paling populer sepanjang masa. Video ini mengumpulkan lebih dari 100 juta tampilan di platform dalam empat hari. (Tangkapan layar)
Video Squid Game versi nyata buatan MrBeast sudah menjadi salah satu video YouTube paling populer sepanjang masa. Video ini mengumpulkan lebih dari 100 juta tampilan di platform dalam empat hari. (Tangkapan layar)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM-- Video Squid Game versi nyata buatan MrBeast sudah menjadi salah satu video YouTube paling populer sepanjang masa. Video ini mengumpulkan lebih dari 100 juta tampilan di platform dalam empat hari.

YouTuber, yang bernama asli Jimmy Donaldson, merilis video pemeragaan Squid Game pada hari Rabu kepada audiensnya yang berjumlah lebih dari 81 juta pelanggan. Dalam empat hari, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 110.000 juta tampilan, 9,7 juta suka, dan lebih dari 480.000 komentar dilansir dari Insider, Selasa 30 November 2021.

Video tersebut adalah unggahan paling populer ke-11 sepanjang masa pada Senin pagi dan akan melampaui video terpopulernya, yang diunggah pada Mei 2020 dan memiliki 153 juta tampilan, jika terus mendapatkan klik pada tingkat ini. Video Jimmy yang paling populer saat ini menampilkan dia yang tampak menghabiskan "50 Jam di Sel Isolasi" sebagai tantangan.

Baca Juga: 12 Daftar HP Oppo Terbaru Desember 2021, Cek Harga hingga Spesifikasi

Pada hari Kamis, sehari setelah video diunggah, Jimmy mentweet bahwa video tersebut telah ditonton 42 juta kali.

Serial hits Netflix Squid Game, yang memulai debutnya pada bulan September dan menjadi serial asli raksasa streaming paling populer sepanjang masa. Serial ini menampilkan sekelompok orang yang dililit hutang yang berjuang melalui serangkaian permainan anak-anak yang mematikan dengan harapan memenangkan hadiah yang cukup besar di akhir permainan.

Squid Game versi nyata buatan MrBeast menelan biaya sekitar 3,5 juta USD untuk diproduksi, katanya di Twitter. Versi YouTuber meniru banyak fitur acara, termasuk beberapa permainan yang dimainkan para kontestan seperti "Lampu Merah, Lampu Hijau," pakaian hijau bernomor yang dikenakan para peserta, dan desain set yang penuh warna dan ekspansif.

Baca Juga: Kecelakaan Akibat Mengantuk Kembali Terjadi, Satu Mobil Terbalik di Jalan Cipaganti

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X