HP Oppo Terbaru Oppo A95 Bisa Tukar Tambah, Ada Cashback hingga Rp400 Ribu

- Jumat, 26 November 2021 | 19:54 WIB
HP Oppo terbaru Oppo A95 bisa tukar tambah. Untuk harga HP Oppo ini hanya dibanderol Rp3,9 jutaan saja. Namun untuk kamu yang ingin perangkat Oppo terbaru 2021 ini, bisa mendapatkannya dengan program. Yuk simak aturannya. (Oppo Indonesia)
HP Oppo terbaru Oppo A95 bisa tukar tambah. Untuk harga HP Oppo ini hanya dibanderol Rp3,9 jutaan saja. Namun untuk kamu yang ingin perangkat Oppo terbaru 2021 ini, bisa mendapatkannya dengan program. Yuk simak aturannya. (Oppo Indonesia)

HP Oppo terbaru Oppo A95 bisa tukar tambah. Untuk harga HP Oppo ini hanya dibanderol Rp3,9 jutaan saja. Namun untuk kamu yang ingin perangkat Oppo terbaru 2021 ini, bisa mendapatkannya dengan program tukar tambah. Yuk simak aturan harga Oppo A95 ini.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah masa pemesanan yang berakhir pada hari ini, Jumat (26/11/2021), Oppo Indonesia mulai menjual perdana perangkat Oppo A95 dengan menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen, seperti program tukar tambah rupiah, bundling operator dan berbagai kemudahan skema pembayaran.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan, pada penjualan perdana Oppo A95 hari ini, pihaknya menawarkan berbagai keuntungan tambahan dan kemudahan konsumen untuk mendapatkan perangkat ini.

"Seperti pada program tukar tambah dengan cashback hingga 400 ribu rupiah, bundling dengan operator Indosat dan berbagai kemudahan skema pembayaran mulai dari gratis biaya admin dan cicilan, bunga 0%, hingga special rate.” ujar Aryo.

Baca Juga: 5 Puisi Hari Guru 2021 Singkat yang Menyentuh Hati dan Sedih untuk anak TK, SD, SMP, SMA

Progam tukar tambah HP Oppo terbaru, Oppo A95

Progam tukar tambah perangkat Oppo terbaru 2021 ini akan memberikan cashback hingga Rp400 ribu dari total harga HP Oppo tersebut. Program ini akan berlangsung pada periode 26 November hingga 31 Desember 2021. Cashback sebesar Rp400 ribu dari harga Oppo A95 ini hanya diberikan apabila pengguna melakukan tukar tambah pada Oppo Official Store.

Untuk program tukar tambah ini, pengguna dapat mengunduh aplikasi OTradeIn pada Google Play Store untuk mengetahui taksiran harga perangkat yang akan ditukarkan.

Sementara, bunding dengan operator Indosat akan memberikan gratis simcard dengan kuota sebesar 180GB selama 1 tahun lamanya.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X