Kelebihan dan Kekurangan Oppo A95

- Selasa, 23 November 2021 | 17:05 WIB
HP Oppo terbaru lini seri A, Oppo A95 meluncur. Kehadiran Oppo A95 harga dan spesifikasinya menjadi perbincangan. Untuk yang penasaran dengan harga HP Oppo ini, Yuk intip fitur hingga harga Oppo A95. (Oppo Indonesia)
HP Oppo terbaru lini seri A, Oppo A95 meluncur. Kehadiran Oppo A95 harga dan spesifikasinya menjadi perbincangan. Untuk yang penasaran dengan harga HP Oppo ini, Yuk intip fitur hingga harga Oppo A95. (Oppo Indonesia)

oppo

AYOINDONESIA.COM -- Oppo Indonesia telah meluncurkan smartphone Oppo A95 sebagai produk penutup di akhir tahun 2021. Smartphone ini hadir dengan harga dibawah 4 juta dan membawa berbagai keunggulan yang menarik.

Sekilas tentang spesifikasi, Oppo A95 mengusung layar AMOLED, baterai jumbo hingga pengisian daya super cepat. Lalu, apa saja kelebihan dan kekurangan Oppo A95 ini? Langsung saja simak di bawah ini.

Kelebihan Oppo A95

Layar AMOLED

Kelebihan Oppo A95 yang pertama terlihat pada bagian layar. Melansir dari situs Teknolalat, OPPO A95 dibekali layar berpanel AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Dimensi layarnya sendiri ialah 6.43 inci dengan rasio layar-bodi 84.4%.

Dengan teknologi layar tersebut, Oppo A95 sangat unggul karena punya saturasi dan kontras yang tinggi, tampilan warna yang lebih jernih hingga dapat menghemat daya dengan lebih efektif melalui dark mode.

Melihat lebih detail soal layar, smartphone ini memiliki kecerahan layar yang tinggi di 800 nits. Sehingga Anda tak perlu khawatir untuk menggunakan Oppo A95 di luar ruangan, karena kecerahan layar yang mumpuni.

Bodi Ringan dan Tipis

Bagi pengguna yang menginginkan smartphone berbadan ringan, maka OPPO A95 dapat menjadi pilihannya. Karena OPPO A95 dirancang dengan ukuran panjang 160.3 mm, lebar 73.8 mm dan ketebalan 8 mm.

Untuk bobotnya terbilang sangat ringan sebagai smartphone terbaru yaitu 175 gram. Selain itu, Oppo juga mengusung desain cover belakangan yang tidak mudah kotor oleh bekas sidik jari serta tahan goresan ringan.

Baterai Besar

Oppo A95 juga dibekali oleh sistem baterai yang baik dengan kapasitas jumbo di 5000 mAh. Daya baterai yang besar ini memungkinkan Anda untuk menggunakan smartphone ini selama seharian tanpa charging.

Charging Cepat

Disamping baterai besar, OPPO A95 juga menyajikan teknologi pengisian cepat hingga 33W. Teknologi pengisian yang bernama SuperVOOC 2.0 ini yang diklaim dapat mengisi baterai 54% dalam waktu 30% menit saja, atau hingga penuh dalam waktu 72 menit.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

X