Spesifikasi Kamera Xiaomi 11T, Smartphone Ciamik Mulai Dijual 11 November 2021

- Kamis, 11 November 2021 | 11:01 WIB
Ini dia spesifikasi kamera Xiaomi 11T yang punya kualitas ciamik! smartphone terbaru Xiaomi ini mulai dijual sejak 11 November 2021. (Xiaomi)
Ini dia spesifikasi kamera Xiaomi 11T yang punya kualitas ciamik! smartphone terbaru Xiaomi ini mulai dijual sejak 11 November 2021. (Xiaomi)

Ini dia spesifikasi kamera Xiaomi 11T yang punya kualitas ciamik!

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Xiaomi 11T secara resmi telah diluncurkan sebagai smartphone terbaru Xiaomi dan mulai dijual sejak 11 November 2021.

Spesifikasi kameranya menjadi kelebihan produk teranyar dari telepon buatan negeri tirai bambu ini.

Dilansir dari hitekno.com, smartphone Xiaomi ini mengusung sejumlah kelebihan terutama dalam spesifikasi kameranya.

108 MP pro-grade triple camera, layar 6,6 inci FHD+flat AMOLED dengan refresh rate 120Hz, juga pengisian baterai cepat dengan 67 W, juga chipset dari mediatek dengan dimensity 1200-ultra.

Seluler terbaru Xiaomi ini dijual perdana mulai 11 november 2021 pukul 00.00 WIB.

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro bisa didapatkan melalui sejumlah situs, seperti mi.com, official store Xiaomi Indonesia dari penyedia e-commerce seperti Shopee, Blibli, Tokopedia, Lazada, dan Akulaku.

Pembelian secara offline pun bisa dilakukan di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

Spesifikasi Kameranya memang unggul, 108 MP pro-grade triple camera menghasilkan gambar resolusi tinggi ditambah dukungan AI untuk kreativitas pengguna.

Tiga kamera belakang meliputi 108 MP pro-grade triple camera system meliputi 108 MP kamera utama, 5MP telemacro, dan 8MP ultra-wide-camera.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi 11T, HP Murah RAM Besar

Kekuatan ini dioptimalkan dengan teknologi terbaru dari 9-in 1 piksel binning yang akan menghadilkan gambar tajam nyaris tanpa noise. Pun dengna fitur pintar Dual Natice ISO yang memungkinkan untuk memilih pengaturan ISO ideal dengan kondisi saat pengambilan gambar.

Menghasilkan video kelas profesional dengan fitur "One-click AI Cinema" secara mudah dengan efek unik seperti Time Freeze, Freeze Frame, Magic Zoom, Parallel World, Night-time Lapse, Telemacro Video dan Slow Shutter.

Rekam suara yang detail tanpa harus berada terlalu dekat dengan subyek juga dapat dilakukan menggunakan fitur Audio Zoom yang mengurangi kebisingan dari sekitar.

Pengambilan gambar pada malam hari atau minim cahaya tidak menjadi kendala dengan adanya Night Mode 2.0 di kamera utama, kamera ultra-wide, juga kamera depan.

Kondisi tersebut membuat pengambilan gambar pada malam hari tidka menjadi penghalang.

Demikian keunggulan dari spesifikasi kamer Xiaomi 11T terbaru yang mulai dijual 11 November ini. [*]

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

11 HP Vivo Terbaru Kelas HP 5G Murah RAM 6GB 2 Jutaan

Senin, 24 Januari 2022 | 14:33 WIB
X