Bocoran Spesifikasi Oppo A95 4G, Berapa Harga HP Oppo Terbaru Ini?

- Selasa, 2 November 2021 | 10:51 WIB
Oppo A95 5G series lain dari Oppo A95 4G; bocoran spesifikasi Oppo A95 4G terungkap ke publik. Jelang perilisannya, sejumlah fitur hingga varian warna HP Oppo terbaru ini bocor. Lantas berapa harga Oppo A95 4G? (GSM Arena)
Oppo A95 5G series lain dari Oppo A95 4G; bocoran spesifikasi Oppo A95 4G terungkap ke publik. Jelang perilisannya, sejumlah fitur hingga varian warna HP Oppo terbaru ini bocor. Lantas berapa harga Oppo A95 4G? (GSM Arena)

bocoran spesifikasi Oppo A95 4G terungkap ke publik. Jelang perilisannya, sejumlah fitur hingga varian warna HP Oppo terbaru ini bocor. Lantas berapa harga Oppo A95 4G?

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Peluncuran HP Oppo terbaru, Oppo A95 4G diharapkan semakin dekat mengingat perangkat sudah lolos di banyak lembaga sertifikasi resmi. Menjelang peluncuran, leaker mengungkapkan varian warna HP baru Oppo A95 4G.

Tak hanya itu, leaker bernama Sudhanshu Ambhore mengklaim bahwa HP Oppo terbaru Oppo A95 4G ini akan menuju pasar Asia Tenggara di bulan November 2021. Poster yang tersebar mengungkap bahwa HP baru Oppo ini mengusung layar dengan desain punch-hole.

Panel belakang menampilkan tiga kamera yang tersusun secara vertikal. Kita dapat melihat adanya tombol volume dan power yang ditempatkan pada bagian kiri.

Baca Juga: PENGUMUMAN HASIL SELEKSI KARTU PRAKERJA GELOMBANG 22, Cek Nama Anda di Sini

Leaker mengklaim bahwa HP Oppo terbaru, Oppo A95 4G akan tersedia dalam dua varian warna yaitu Glowing Starry Black dan Rainbow Silver.

Laporan terpisah dari MySmartPrice, leaker Abhishek Yadav, membocorkan bahwaHP Oppo terbaru, Oppo A95 4G telah terlihat di beberapa lembaga sertifikasi resmi termasuk NBTC (Thailand), FCC (Amerika Serikat), TKDN (Indonesia), dan CQC.

Daftar Geekbench menunjukkan bahwa perangkat membawa nomor model CPH2356. HP baru Oppo ini didukung chipset octa-core dari Qualcomm.

Konfigurasi chipset-nya termasuk empat core CPU yang bekerja pada 1.80 GHz dan empat core lain dengan clock speed 2.02 GHz. Source code pada daftar menunjukkan bahwa chipset tersebut mengusung GPU Adreno 610. Daftar petunjuk mencantumkan kode "Benggala" yang diduga mengarah pada chipset Snapdragon 662.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Blokir WhatsApp Orang Tanpa Diketahui

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:16 WIB
X