Spesifikasi Laptop dan PC Windows 11: Jangan Asal Instal Jika Tak Ingin Lemot Parah!

- Senin, 1 November 2021 | 15:11 WIB
Spesifikasi PC Windows 11 diulas lengkap dalam artikel ini. Jangan sembarangan instal operating system ini jika tak ingin lemot. (Microsoft)
Spesifikasi PC Windows 11 diulas lengkap dalam artikel ini. Jangan sembarangan instal operating system ini jika tak ingin lemot. (Microsoft)

Spesifikasi PC Windows 11 diulas lengkap dalam artikel ini. Jangan sembarangan instal operating system ini jika komputer atau laptopmu tidak memenuhi standar minimum.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Windows 11 telah resmi beredar dan mungkin kamu sudah jadi salah satu penggunananya. 

Microsoft pun sedang giat mempromosikan penawaran peningkatan (upgrade) gratis untuk pengguna Windows 10. Promo ini berlaku hingga pertengahan 2022.

Bagaimanapun, jangan terlalu antusias untuk buru-buru menginstalnya, jika kamu belum tahu spesifikasi minimal PC atau laptop milikmu.

Apakah perangkatmu masih kompatibel untuk OS (operating system) terkini? Apakah sudah terlalu ketinggalan? Dua pertanyaan itu wajib kamu jawab sebelum menginstal Windows 11.

 

Jangan sampai kamu terlalu kepedean dan memaksakan diri menginstal Windows 11 dengan laptop atau PC berspesifikasi rendah. Alhasil, kamu hanya akan menderita.

Baca Juga: Cara Download Windows 11 Mudah dan Gratis, Banyak Peningkatan!

Berikut ialah spesifikasi laptop dan PC untuk menginstal Windows 11: 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X