Sambil Gelar Vaksinasi Massal, bank bjb Buka Rekening SimPel untuk Pelajar di Garut

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:55 WIB
bank bjb cabang Garut bekerja sama dengan Komando Lintas Laut Militer (KOLINLAMIL) menggelar vaksinasi massal untuk usia pelajar pada Kamis 28 Oktober 2021 di SMK Negeri 4 Garut. (Dok bank bjb)
bank bjb cabang Garut bekerja sama dengan Komando Lintas Laut Militer (KOLINLAMIL) menggelar vaksinasi massal untuk usia pelajar pada Kamis 28 Oktober 2021 di SMK Negeri 4 Garut. (Dok bank bjb)

GARUT, AYOBANDUNG.COM -- bank bjb cabang Garut bekerja sama dengan Komando Lintas Laut Militer (KOLINLAMIL) menggelar vaksinasi massal untuk usia pelajar pada Kamis 28 Oktober 2021 di SMK Negeri 4 Garut.

Hadir dalam acara tersebut adalah Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, CEO Regional 3 Nunung Suhartini, dan Pemimpin cabang Garut Maman Rukmana. Sedangkan dari Kolinmal tampak Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Erwin S Aldedharma, Aspotmar Kolinlamil Kolonel Ketut.

Tokoh lainnya yang hadir adalah Bupati Tasikmalaya Rudi Gunawan, perwakilan OJK Tasikmalaya, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan unsur dari dinas pendidikan setempat.

 Baca Juga: 23 Daftar Harga HP Samsung dan Spesifikasinya, Murah dan Terbaik 2021

Kegiatan vaksinasi massal tahap kedua untuk pelajar ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan laut (Kasal) Laksmana TNI Yudo Margono. Dia mendorong program vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mempercepat tercapainya herd immunity.

Pada gebyar vaksin kali ini, sasaran vaksin berjumlah 2100 pelajar. Kolinlamil sendiri mengerahkan 49 tenaga kesehatan untuk kegiatan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, bertepatan dengan bulan inklusi keuangan, bank bjb cabang Garut membuka pendaftaran rekening bjb SimPel. Hal ini sekaligus untuk menyukseskan program satu rekening satu pelajar (KEJAR) yang digagas oleh pemerintah.

 Baca Juga: HP Murah RAM Besar hingga 11 GB, Segini Harga Oppo A56 5G

Pemerintah telah meningkatkan angka inklusi keuangan nasional menjadi 90% di tahun 2024.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peran bjb Gairahkan Perekonomian Desa Pascapandemi

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:09 WIB
X