Wuling Formo S Mengaspal di Indonesia, Kapasitas 8 Penumpang Mulai 150 Jutaan

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:14 WIB
MPV terbaru Wuling Formo S meramaikan pasar otomotif Indonesia. Dibanderol harga mulai 150 jutaan, Wuling Formo S memiliki kapasitas 8 penumpang. (Wuling Motor)
MPV terbaru Wuling Formo S meramaikan pasar otomotif Indonesia. Dibanderol harga mulai 150 jutaan, Wuling Formo S memiliki kapasitas 8 penumpang. (Wuling Motor)

MPV terbaru Wuling Formo S meramaikan pasar otomotif Indonesia. Dibanderol harga mulai 150 jutaan, Wuling Formo S memiliki kapasitas 8 penumpang.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Wuling Motor (Wuling) pada hari ini, Jumat (22/10/2021) resmi menghadirkan lini MPV terbarunya, Wuling Formo S kepada masyarakat Indonesia.

Produk anyar itu mengusung tagline "Andalan Keluarga dan Usaha". Didukung kabin luas untuk mengakomodasi anggota keluarga maupun usaha, beragam fitur kenyamanan dan keamanan, serta performa yang dapat diandalkan.

Kendaraan multiguna ini dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi jok penumpang. Yaitu 5-seater dan 8-seater, dengan harga mulai Rp 150.800.000 (OTR Jakarta).

Baca Juga: 23 Daftar HP Samsung Murah Terbaru dan Terbaik 2021

"Kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi "Andalan Keluarga dan Usaha" untuk menuju kehidupan yang lebih baik," terang Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors dinukil Suara.com.

Wuling Formo S hadir bersama kabin yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga. Bisa juga berfungsi sebagai mobil usaha yang membawa muatan barang dalam jumlah banyak.

Adapun pilihan konfigurasi jok bisa disesuaikan pilihan konsumen. Apakah membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau lebih fokus kepada kapasitas kabin untuk mendukung kegiatan usaha.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 11 Pro 5G, Ini Bocoran Tanggal Rilisnya!

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mencegah Kecelakaan Mobil Berakibat Fatal

Jumat, 12 November 2021 | 19:54 WIB

Tren Aktivitas Generasi Milenial dengan Sepeda Motor

Rabu, 10 November 2021 | 12:52 WIB

Pameran Kendaraan Listrik di Bandung

Kamis, 4 November 2021 | 15:57 WIB
X