5 Usaha Ini Diprediksi Laris Manis Setelah Pandemi

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 14:57 WIB
Makanan beku;  Ada beberapa usaha yang diprediksi laris manis setelah pandemi Covid-19. peluang bisnis baru ini bahkan sebelumnya tidak pernah dilirik. (shutterstock)
Makanan beku; Ada beberapa usaha yang diprediksi laris manis setelah pandemi Covid-19. peluang bisnis baru ini bahkan sebelumnya tidak pernah dilirik. (shutterstock)

Ada beberapa usaha yang diprediksi laris manis setelah pandemi Covid-19. peluang bisnis baru ini bahkan sebelumnya tidak pernah dilirik.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Tak bisa dipungkiri, pandemi Covid-19 memiliki andil besar dalam tatanan dunia baru. Salah satunya di bidang bisnis. peluang bisnis baru atau yang sebelumnya tidak pernah dilirik justru diprediksi laris usai pandemi.

Berikut lima bisnis yang diprediksi laris usai pandemi tersebut seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Pakaian Rumahan

Pandemi membuat sektor bisnis beradaptasi dengan membuka lowongan kerja jarak jauh. Kini, karyawan tak perlu lagi ke kantor untuk menjalankan tugas. Tren ini membuat pengusaha fashion di bidang pakaian kantor anjlok. Sebaliknya, pasar untuk pakaian rumahan makin memiliki peminat.

Baca Juga: Alasan Kenapa Cukup Mandi 2 Kali Sehari

Kenyamanan dan multifungsi menjadi dua kata kunci yang bikin pakaian rumahan melejit. Kini, dengan lebih banyak tinggal di rumah orang-orang membutuhkan lebih banyak pakaian yang bisa digunakan di saat santai dan modis sekaligus saat rapat online.

2. Makanan Beku yang Sehat

Bisnis lain yang menemukan pasar saat pandemi dan diprediksi tetap laris adalah makanan beku atau frozen food. Makanan ini bakal makin laris jika dilabeli dengan makanan sehat, antara lain dengan tidak menambahkan penyedap, pengawet, dan dibuat dengan bahan-bahan organik.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peran bjb Gairahkan Perekonomian Desa Pascapandemi

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:09 WIB
X