'Lampu Hijau Lampu Merah' Squid Game Bisa Dimainkan di Instagram, Simak Caranya!

- Senin, 4 Oktober 2021 | 15:19 WIB
Permainan Lampu Hijau Lampu Merah Squid Game hadir di Instagram. (Tangkapan layar Instagram)
Permainan Lampu Hijau Lampu Merah Squid Game hadir di Instagram. (Tangkapan layar Instagram)

Permainan Lampu Hijau Lampu Merah Squid Game hadir di Instagram. Simak penjelasan cara mainnya pada artikel ini.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Serial drama Korea ‘Squid Game’ menjadi serial Netflix terpopuler di Amerika pada pekan terakhir September 2021. Berkat itu, permainan 'Lampu Merah Lampu Hijau' dalam serial drakor ini hadir di Instagram.

Film Squid Game bercerita mengenai 456 orang yang mengikuti permainan bertahan hidup yang mematikan demi hadiah sebesar 45,6 miliar won atau Rp551,3 miliar. Mereka mengikuti Squid Game lantaran memiliki masalah keuangan yang berbeda-beda, seperti terlilit utang, miskin, dan lain-lain.

Baca Juga: Sukses Debut Akting di Squid Game, Jung Ho Yeon Berhasil Kalahkan Song Hye Kyo

Permainan Lampu Merah Lampu Hijau yang populer ini lantas menjadi inspirasi bagi @dude.sg, untuk membuatnya sebagai bahan di Instagram Stories. Di Instagram, permainan ini diberi nama 'RedLite, GreenLite'.

Mirip seperti di dalam Squid Game, boneka besar yang mencolok ini berperan sebagai penjaga permainan. Boneka ini ditugaskan untuk mencari pemain yang bergerak. Jika dia melihat dan mengetahui salah seorang pemain bergerak, maka pemain itu didiskualifikasi dan akan ditembak.

Tak lengkap rasanya jika hanya menonton permainan ini dalam serial Squid Game. Alangkah seru bisa mencobanya meski hanya di Instagram Stories kamu.

Baca Juga: Link Download Film Squid Game Semua Episode 1 - 9, Bisa Nonton Offline

Berikut cara memainkan RedLite, GreenLite di Instagram Stories

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X