Finansialku Hadirkan Fitur Baru, Dekatkan Masyarakat dengan Tujuan Keuangan

- Senin, 4 Oktober 2021 | 11:50 WIB
Finansialku.com menghadirkan fitur baru yang semakin memudahkan masyarakat. (dok. Finansialku.com)
Finansialku.com menghadirkan fitur baru yang semakin memudahkan masyarakat. (dok. Finansialku.com)


LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Finansialku.com terus memperbarui diri dalam memberikan edukasi serta pelayanan perencanaan keuangan yang maksimal untuk membawa masyarakat Indonesia menjadi #LebihDekat dengan tujuan keuangan. Sebagai aksi nyata, Finansialku.com meluncurkan fitur-fitur baru di website Finansialku.com.

"Finansialku ingin bantu masyarakat Indonesia mewujudkan tujuan keuangannya dengan perencanaan keuangan, literasi keuangan, dan inklusi keuangan. So, hari ini saya sangat excited untuk mengenalkan satu solusi baru dari Finansialku," ujar Melvin Mumpuni, S.T., MBA., CFP®, QWP selaku perencana keuangan dan Founder Finansialku.com.

Dalam paparannya, Melvin menyebutkan ada tiga fitur baru yang dihadirkan dalam website Finansialku.com. Pertama, Web Stories yang berisi storytelling keuangan berdasarkan kisah nyata.

Finansialku memiliki fitur baru. (dok. Finansialku.com)

Baca Juga: Tips Mengelola Keuangan buat Anak Muda, agar Tak Miskin saat Tua!

Tentunya, sebelum true story ini diangkat, kami meminta izin kepada client kami apakah bisa diangkat sebagai cerita dan nama dalam fitur web stories ini pun disamarkan. Cerita yang diangkat dalam fitur ini difokuskan pada topik yang relevan, berempati, dan dilengkapi dengan solusi.

Kedua, Artikel Financial Planning dan Analisis Investasi berbasis riset. Penulisan artikel dan analisis ini berasal dari perencana keuangan Finansialku yang sudah berkompeten, berpengalaman, berorientasi pada klien, dan objektif.

Selain itu, fitur ini juga dapat membantu investor dengan tampilan data-data IHSG dan kurs terkini setiap minggunya.

Baca Juga: Waduh! Masalah Keuangan Bisa Mengganggu Kesehatan Fisik dan Metal

Ketiga, Panduan Belajar atau Guide yang berisi langkah-langkah perencanaan keuangan. Fitur ketiga ini dapat membantu pembaca untuk merencanakan keuangan dari nol, baik untuk pemula maupun untuk karyawan. Panduan cara menambah pemasukan dan investasi pun ada dalam fitur ini.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peran bjb Gairahkan Perekonomian Desa Pascapandemi

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:09 WIB
X