Terapkan Prokes Ketat, Keseruan Honda Challenge 2.0 Special City Hachback Tetap Terasa

- Senin, 20 September 2021 | 13:57 WIB
Honda Challenge 2.0 Special City Hatchback (Ayobandung.com/Rizma Riyandi)
Honda Challenge 2.0 Special City Hatchback (Ayobandung.com/Rizma Riyandi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Honda Bandung Center (HBC) telah berhasil menggelar Honda Challenge 2.0 Special City Hatchback RS di Area Plaza Trans Studio Mall (TSM) Bandung, Sabtu (18/9/ 2021). Even ini bertujuan untuk meningkatkan Brand Awareness dari Honda City Hatchback RS.

Di masa pandemi seperti sekarang, event yang melibatkan keikutsertaan berbagai pihak ini tentu saja digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Ratusan PJU Tenaga Surya Sepanjang Jalur Pantai Selatan Cianjur Dibobol Maling

Meski begitu, keseruan tetap dirasakan oleh para peserta tantangan. Bahkan setiap tim tampak antusias berlomba-lomba untuk memenangi hasiah senilai jutaan rupiah.

Junior Sales Area Manager HBC Kevin Hartono menuturkan, tujuan utama dari di selenggarakannya Honda Challenge 2.0 Special City Hatchback RS ini adalah untuk menjaga relasi baik antara Dealer sebagai penjual Mobil Honda dengan beberapa loyal konsumen.

"Even ini juga untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda kepada konsumen Honda." kata dia.

Kevin menambahkan, dalam event tersebut HBC mengajak para pemilik Honda City Hatchback RS untuk berrally wisata. Untuk pesertanya, ujar dia, melibatkan sejumlah konsumen setia Honda dari setiap dealer di wilayah Bandung area, komunitas dari setiap unit, manager dealer, dan beberapa rekan wartawan dari media di wilayah Bandung.

Dalam lomba Honda Challenge 2.0 Special City Hatchback RS ini, kata dia, para peserta ditantang untuk berlomba rally wisata mengemudi Honda City Hatchback RS di wilayah Kota Bandung dengan sebelumnya menjawab 10 soal TTS dan 15 soal Tantangan yang di berikan oleh panitia.

Setiap soal tantangan memiliki nilai yang berbeda-beda dan peserta di berikan informasi mengenai nilai dari setiap soal tantangannya, pemenang dari Honda Challenge 2.0 Special City Hatchback RS ini akan ditentukan dari hasil akhir point tertinggi yang di peroleh oleh setiap peserta dari setiap soal tantangan yang di berikan.

Hadiah yang diperebutkan pada lomba ini adalah uang tunai total senilai Rp20.500.000.

"Dimana hadiah akan terbagi menjadi 4 kategori, yaitu 3 pemenang untuk Kategori Konsumen, 3 pemenang untuk Kategori Komunitas, 2 pemenang untuk Kategori Media dan 1 pemenang untuk Kategori Manager Dealer," kata dia.

Selain itu ada juga tambahan hadiah untuk Lomba Video yang paling menarik selama rangkaian acara yang di buat oleh para peserta dari semua kategori yang bisa di unggah ke akun media sosial peserta masing-masing.

Baca Juga: Daftar Shortcut atau Pintasan Keyboard WhatsApp, Chat WhatsApp Jadi Cepat

Di akhir acara para peserta yang hadir juga berkesempatan untuk bisa bersilaturahmi dengan sesama pemilik kendaraan Honda dan menyaksikan penampilan menarik dari Manshur Angklung yang saat ini sedang trend di kalangan warga Bandung. Selain itu di event kali ini Honda Bandung Center juga tidak lupa untuk berdonasi kepada beberapa Panti Asuhan di wilayah Kota Bandung.

Protokol Kesehatan

Guna mencegah penularan Covid-19, peserta dan panitia Honda Challenge 2.0 Special City Hactback diwajibkan menerapkan protokol kesehatan.

Setiap tim yang berlomba pun dibatasi hanya tiga orang untuk menjaga jarak aman di dalam mobil. Peserta juga dibekali masker, tisu, hand sanitizer, dan face shield.

"Acara ini digelar dengan mengikuti aturan Protokol Kesehatan yang ketat dimana seluruh panitia dan peserta yang terlibat di wajibkan untuk mengikuti test antigen terbih dahulu," ucap Kevin.

Hal tersebut juga diakui salah satu peserta, Riyan (29). Meski harus menerapkan protokol kesehatan, ia mengaku senang dan menikmati acara Honda Challenge kali ini.

"Seru banget sih acaranya. Dapat hadiah juga. Kalau pake masker dan prokes mah itu kan memang wajib, tidak mengganggu. Malah jadi ngerasa aman," katanya pada Ayobandung.com.

Baca Juga: Penjual Kelapa Muda di Tasik Nyambi Edarkan Narkoba, Sasarannya Remaja

Ditambah lagi, sebelum acara peserta wajib menjalani tes Swab terlebih dahulu. Bahkan pada proses pendaftaran peserta diwajibkan menyertakan kartu vaksin.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips dan Trik Berkendara Sepeda Motor untuk Wanita

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:00 WIB

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Berkualitas

Kamis, 30 September 2021 | 15:40 WIB

Merokok di Dalam Mobil Berbahaya, Ini 3 Alasannya!

Senin, 27 September 2021 | 18:17 WIB

Cara Urus Balik Nama Motor: Ini Syarat dan Biayanya

Rabu, 8 September 2021 | 15:07 WIB
X