bank bjb Raih 4 Penghargaan di Ajang Human Capital Award VII 2021

- Jumat, 17 September 2021 | 21:22 WIB
bank bjb dan jajaran direksi kembali mendapatkan apresiasi atas kinerjanya dalam Penilaian Kinerja Human Capital.  (dok. bank bjb)
bank bjb dan jajaran direksi kembali mendapatkan apresiasi atas kinerjanya dalam Penilaian Kinerja Human Capital. (dok. bank bjb)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — bank bjb dan jajaran direksi kembali mendapatkan apresiasi atas kinerjanya dalam Penilaian Kinerja Human Capital. 

Kali ini apresiasi diberikan oleh Economic Review kepada bank bjb dan direksinya dalam empat penghargaan setelah melalui proses penjurian dan assessment yang independen.

Penjurian dan penilaian dilakukan untuk aspek: Performance Management, Budaya, Arsitektur HC, Teknologi yang digunakan, Inovasi Bisnis, Talent Akuisisi dan Retensi, Engagement, Kontribusi terhadap Komunitas serta Inovasi Pembelajaran.

Pertama, penghargaan diberikan kepada bank bjb sebagai 1st The Best of The Best - HC of The Year 2021 kategori Publik Company Bank Buku 3 dengan predikat Very Excellent.

Kedua, kepada bank bjb sebagai The Best Indonesia HC of the Year 2021 dengan predikat Very Excellent.

Ketiga, penghargaan diberikan kepada bank bjb sebagai The Best of The Best Human Capital - 2021 Juara Umum II -2021.

Keempat, penghargaan yang diberikan kepada Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan sebagai The Best Indonesia HC Director in Digital Transformation-2021 yang diberikan pada gelaran penghargaan dengan tajuk Indonesia Human Capital Award VII 2021 (IHCA-VII-2021) yang diterima oleh Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan.

Dalam sambutannya, Tedi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Dia mengatakan tidak mudah untuk bertransformasi, bukan hanya soal infrastruktur tapi juga mengenai people dan culture.

Transformasi digital dalam industri perbankan adalah sebuah keniscayaan. Dengan digitalisasi termasuk dalam hal pengelolaan human capital yang mencakup aktivitas operasional, dan layanan yang telah menggunakan web dan aplikasi yang terintegrasi dalam sebuah ekosistem digital yang handal melalui Human Capital Digital Ecosystem mampu membangun Great People & Great Leader yang unggul, handal dan tangguh serta berbudaya Go SPIRIT yang menjadi Corporate Culture bank bjb.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada Penipuan Mengatasnamakan bank bjb

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:41 WIB

Saham Teknologi Terus Dilirik Investor

Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:07 WIB

5 Usaha Ini Diprediksi Laris Manis Setelah Pandemi

Jumat, 8 Oktober 2021 | 14:57 WIB

bank bjb Raih Tiga Penghargaan TOP GRC Awards

Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:31 WIB

Ciri UMKM Lolos Jadi Penerima BLT BPUM Oktober 2021

Senin, 4 Oktober 2021 | 21:12 WIB
X