bank bjb Dukung Peluncuran KIR Online dan Aplikasi KIR Bandung Barat

- Kamis, 16 September 2021 | 19:05 WIB
Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan serta para pejabat DPRD Kabupaten Bandung Barat dan bank bjb. (Dok. bank bjb)
Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan serta para pejabat DPRD Kabupaten Bandung Barat dan bank bjb. (Dok. bank bjb)

LENGKONG, AYOBANDUNG – bank bjb bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat (KBB) melalui Dinas Perhubungan meluncurkan KIR Online dan Aplikasi KIR Bandung Barat (AKURAT).

Hal tersebut merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan dalam menghadirkan kemudahan bertransaksi bagi masyarakat.

Acara peluncuran dilaksanakan pada Selasa, 14 September 2021 di Gedung Pengujian Kendaraan Bermotor, Cikamuning, Padalarang, Bandung Barat.

Acara dihadiri oleh Plt. Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, serta para pejabat DPRD Kabupaten Bandung Barat dan bank bjb.

Adapun aplikasi AKURAT merupakan aplikasi berbasis android yang dihadirkan untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam melakukan transaksi pembayaran uji KIR.

Selain itu, melalui aplikasi tersebut, warga juga dapat melakukan pendaftaran uji KIR secara online, untuk nantinya melakukan uji fisik kendaraan di tempat KIR seperti biasa.

“Aplikasi AKURAT ini dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan pendaftaran dan pembayaran uji KIR sekaligus membantu mengeliminasi praktik percaloan. Sehingga, masyarakat bisa bertransaksi dengan lebih aman dan cepat,” ungkap Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Baca Juga: Digitalisasi Perbankan Jadi Kunci bank bjb Tumbuh Positif di Masa Pandemi Covid-19

bank bjb memberi dukungan dengan menyediakan banyak opsi pembayaran uji KIR secara digital.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Saham Teknologi Terus Dilirik Investor

Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:07 WIB

bank bjb Raih Tiga Penghargaan TOP GRC Awards

Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:31 WIB

Ciri UMKM Lolos Jadi Penerima BLT BPUM Oktober 2021

Senin, 4 Oktober 2021 | 21:12 WIB

6 Tips Memulai Bisnis Baru bagi Pemula, Dijamin Sukses

Kamis, 30 September 2021 | 16:04 WIB
X