Naruto Menangis, Jigoku Ramen Terkena Imbas PPKM

- Kamis, 29 Juli 2021 | 19:10 WIB
Tak hanya bendera putih, Jigoku Ramen juga memasang spanduk bergambar kartun Naruto sedang menangis, dan ditambah beberapa narasi di sampingnya.
Tak hanya bendera putih, Jigoku Ramen juga memasang spanduk bergambar kartun Naruto sedang menangis, dan ditambah beberapa narasi di sampingnya.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Sedang ramai soal ratusan kafe dan resto yang tergabung dalam Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) akan mengibarkan bendera putih pada hari ini, Kamis, 29 Juli 2021.

Aksi itu direncanakan sebagai bentuk protes mereka terhadap kebijakan pemerintah yang dinilai tak acuh kepada nasib para pengusaha kafe dan resto, yang hancur lebur imbas dari penerapan PPKM.

Berdasarkan pantuan Ayobandung.com, ketika mengelilingi Kota Bandung dan mencoba ke beberapa resto seperti Alas Daun, Pempek BondBond, Roemah Kentang, Daken Riau, keempat resto tersebut tak memasang bendera putih seperti yang dikabarkan.

Terpantau, hanya ada beberapa resto dan kafe yang mengibarkan bendera putih. Salah satunya ialah Jigoku Ramen, yang berlokasi di Jalan Cikutra No.143, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Terpampang jelas bendera putih berukuran kurang lebih 50x50 cm dipasang di pagar resto dari pagi hingga siang hari.

Tak hanya itu, di gerbang masuk atau tepatnya di pelataran parkir kendaraan, Jigoku Ramen juga memasang spanduk bergambar kartun Naruto sedang menangis dengan narasi di sampingnya.

Narasi tersebut bertuliskan:

Maaf kami sudah tidak kuat, kami harus terus bertahan. Semua karyawan butuh makan & kebutuhan sehari-hari. Di sini tempat kami mencari nafkah bersama. Jika tanpa bantuan, lalu bagaimana solusinya untuk bertahan?

PPKM membuat kami terkapar.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Bandung 24 September 2021

Jumat, 24 September 2021 | 06:00 WIB

Kota Bandung Masifkan Vaksinasi Massal di Selokah

Kamis, 23 September 2021 | 16:21 WIB

1.677 Sekolah di Kota Bandung Siap PTM

Kamis, 23 September 2021 | 16:09 WIB

Kasus Covid-19 Menurun, Kota Bandung Jaga Momentum

Kamis, 23 September 2021 | 15:57 WIB

Ratusan Anak di Kota Bandung Jadi Yatim Piatu

Kamis, 23 September 2021 | 12:19 WIB
X