Kebakaran Gudang di Belakang Citilink Semakin Membesar

- Selasa, 13 Juli 2021 | 13:57 WIB
Kebakaran Gudang di Belakang Citilink Semakin Membesar
Kebakaran Gudang di Belakang Citilink Semakin Membesar

BOJONGLOA KALER, AYOBANDUNG.COM -- Kebakaran gudang di belakang Festival Citilink atau tepatnya di Jalan Babakan Ciparay Nomor 57, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung semakin membesar.

Hingga berita ini diturunkan, kebakaran yang terjadi sekitar 11:28 tersebut belum bisa dipadamkan. Sekitar lima truk damkar pun telah diterjunkan ke lapangan guna memadamkan api tersebut. 

Dari kejauhan asap hitam pekat terlihat membumbung tinggi. Berdasarkan pantauan Ayobandung.com, jalan masuk menuju gudang sepeda Family tersebut sudah ditutup lantaran kondisinya semakin membahayakan. Saat ini armada Damkar yang diterjunkan akan ditambah.

Hal tersebut membuat warga sekitar heboh. Hingga saat ini proses pemadaman pun masih terus berlangsung. Belum dapat diketahui berapa kerugian yang ditimbulkan akibat kebaran tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak berwenang belum memberikan keterangan resmi. Sementara itu, Tim Ayobandung.com, masih menunggu informasi lanjutan dari Diskar PB Kota Bandung.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Sepeda Listrik Ramah Lingkungan Hadir di ITB

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:51 WIB
X