Selain Taman Kota, Ini 3  Rekomendasi Tempat Olahraga di Kota Bandung

- Minggu, 20 Juni 2021 | 11:50 WIB
Sport Jabar di Jalan Pacuan Kuda No 15 b, Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.
Sport Jabar di Jalan Pacuan Kuda No 15 b, Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Olahraga merupakan kegiatan yang bisa membuat tubuh menjadi sehat. Jika rajin melakukan olahraga secara teratur hidup, tentu tubuh pun akan terasa lebih bugar. 

Meski begitu, terkadang olahraga membutuhkan tempat khusus untuk melakukannya. Apalagi untuk olahraga seperti lari atau sepak bola, lahan dan lapangan sempit tidak akan cocok.

Maka dari itu, berikut Ayobandung.com rekomendasikan tempat olahraga bisa bikin kamu lebih leluasa dan santai, yang ada di Kota Bandung, selain taman-taman kota ya.

Kawasan Stadion GBLA

-
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Desa Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat. GBLA memiliki 40.000 single seat dan pembangunannya menghabiskan dana Rp545 miliar. (Ayobandung.com/Aufa Fadil/Magang)

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sering jadi kandang bertanding klub sepak bola kebanggaan warga Bandung, Persib. Tetapi, sekarang stadion ini sudah jarang digunakan untuk bertanding, karena penundaan kompetisi akibat Pandemi Covid-19.

Jadi, daripada tidak terpakai sama sekali, kawasan stadion itu pun beralih fungsi menjadi tempat olahraga bagi warga sekitar stadion. Tidak di dalam stadion tentunya,  warga setempat biasanya melakukan kegiatan olahraga itu hanya di luar stadion.

Biasanya kawasan stadion GBLA ini akan ramai di kunjungi orang untuk olahraga ketika hari libur, seperti hari Sabtu dan Minggu. Banyak orang akan bersepeda, bermain badminton,ataupun hanya sekadar berjalan saja.

Tritan Point

-
Tritan Point. (Ayobandung.com/Nurika Meta/Magang)

Lokasi yang satu ini sebenarnya kawasan ruko-ruko petokoan. Namun, karena tersedia lahan luas, selama ini banyak warga sekitar yang menjadikannya sebagai tempat olahraga. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

Segini Tarif Tol Cisumdawu Setelah Gratis Dua Pekan

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:44 WIB

Update Omicron Kota Bandung, 80 Kontak Erat Dites PCR

Senin, 24 Januari 2022 | 13:17 WIB

Kasus 6 Omicron Bandung Tersebar, Ini Update Terbaru

Senin, 24 Januari 2022 | 13:09 WIB
X