Viral! Pengendara Mobil Halangi Ambulans Sambil Acungkan Jempol ke Bawah

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:08 WIB
Viral Video Pengendara Mobil Halangi Ambulans
Viral Video Pengendara Mobil Halangi Ambulans

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Jagat maya kembali ramai dengan video viral yang mempertontonkan perilaku berkendara yang tak patut ditiru. Seorang pengendara mobil terekam video tak mau memberi akses jalan ke mobil ambulans di belakangnya.

Dilansir dari Suara.com, Sabtu 19 Juni 2021, video ini diunggah oleh pemilik akun Instagram @Udanri dan tersebar luas di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @Fakta.indo.

Menurut keterangan, ambulans tersebut sedang melakukan penjemputan dan pengantaran pasien dari Depok menuju Rumah Sakit Dharmais.

"Hari ini ambulans akan melakukan penjemputan dan pengantaran pasien dari Depok menuju RS Dharmais," tulis keterangan video tersebut.

Namun, di tengah perjalanan terdapat pengendara mobil berwarna putih yang menghalangi. Padahal, sopir ambulans tersebut telah menyalakan sirine dan lampu rotator.

"Sirine bersuara kencang dan lampu rotator yang menyala merah terang itu tidak menjadi jaminan bahwa akan selalu menjadi prioritas di jalan raya," tulis keterangan unggahan.

Tak hanya menghalangi laju ambulans, pengendara tersebut juga melakukan tindakan mengacungkan jempol ke bawah.

Menurut penuturan pengunggah, ia pun tidak habis pikir mengapa pengendara mobil tersebut melakukan hal yang tak pantas itu.

"Tidak tau apa yang sedang berada di pikiran pengemudi mobil tersebut sampai bisa begitu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Terkini

UMKM Binaan bank bjb Sukses Ekspor Produk ke Luar Negeri

Selasa, 27 September 2022 | 15:53 WIB
X