Tabrak Pemotor, Pengendara Mobil Kabur dan Tabrak Pengendara Lain

- Rabu, 16 Juni 2021 | 18:50 WIB
Kondisi motor yang ditabrak lari di Jalan Garuda, Kecamatan Andir, Selasa, 15 Juni 2021.
Kondisi motor yang ditabrak lari di Jalan Garuda, Kecamatan Andir, Selasa, 15 Juni 2021.

ANDIR, AYOBANDUNG.COM — Sebuah mobil menabrak lari pengendara sepeda motor dan menabrak pengendara sepeda motor lain di Jalan Garuda, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Selasa malam, 15 Juni 2021.

Menurut keterangan saksi, sejak awal mobil itu memang sudah melaju secara ugal-ugalan di jalanan.

Syeftiani Putri, seorang model freelance yang merupakan bagian dari Mojang Geulis Bandung, menceritakan kejadian yang berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB itu. Menurut Putri, mobil yang bersangkutan menabrak pengendara sepeda motor saat pengemudinya hendak menyalip mobil yang ada di depannya.

“Di lampu merah depan Hotel West Point, di depan mobil yang menabrak itu ada mobil, dan mobil yg menabrak itu mau menyalip mobil di depannya, tapi malah terlalu belok kanan dan akhirnya si mobil balap ysng nabrak itu menabrak motor yang datang dari arah Jalan Rajawali menuju arah Padjadjaran,” ungkap Putri, Rabu, 16 Juni 2021.

Pengemudi mobil yang ugal-ugalan sempat berhenti setelah menabrak sepeda motor itu. Namun, tiba-tiba saja pengemudi mobil kabur dan sempat dihalangi oleh pengendara sepeda motor yang berboncengan. Pengendara itu pun ikut ditabrak dan pengemudi mobil melarikan diri.

“Melihat motor yang ditabraknya rusak dan hancur parah, akhirnya si mobil balapnya kabur. Waktu mau kabur itu sempat dihalangi oleh satu motor yang sedang berboncengan, tapi motor yang menghalanginya itu malah ditabrak juga oleh si mobil tersebut, lalu mobil tersebut kabur ke arah Padjadjaran,” kata Putri.

Bumper mobil yang menabrak itu pun terjatuh di dekat rel kereta. Namun, pemilik mobil tidak turun untuk mengambilnya karena pada saat itu, sudah ada beberapa orang yang berusaha mengejar untuk meminta pertanggungjawaban.

Bumper mobil tersebut jatuh di daerah dekat rel kereta, dan mobil tersebut dikejar oleh orang-orang yg memakai kendaraan, tapi tidak terkejar,” ujar Putri.

Akibat kejadian itu, sepeda motor yang dikendarai korban pun mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Korban sendiri mengalami lecet dan luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut, Rabu, 16 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Bandung 24 September 2021

Jumat, 24 September 2021 | 06:00 WIB

Kota Bandung Masifkan Vaksinasi Massal di Selokah

Kamis, 23 September 2021 | 16:21 WIB

1.677 Sekolah di Kota Bandung Siap PTM

Kamis, 23 September 2021 | 16:09 WIB

Kasus Covid-19 Menurun, Kota Bandung Jaga Momentum

Kamis, 23 September 2021 | 15:57 WIB

Ratusan Anak di Kota Bandung Jadi Yatim Piatu

Kamis, 23 September 2021 | 12:19 WIB
X