Makin Gahar dengan Custom Lifestyle Yamaha XSR 155 Motoride dan Yard Built Indonesia

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 17:20 WIB
Yamaha
Yamaha

 

CIMBULEUIT, AYOBANDUNG.COM—Modifikasi motor dengan custom lifestyle semakin menjamur dan semakin berkembang. Hal itulah yang membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manifacturing (YIMM) kembali mengadakan aktivitas dan program inspiratif mengenai bertumbuhnya custom lifestyle dengan Yamaha XSR 155 Motoride.

Acara yang bertemakan "Ride to Nature" dan bertempat di Nara Park, Ciumbuleuit Bandung, pada Sabtu, 5 Juni 2021 ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Mengusung tempat bernuansa alam, acara itu dihadiri oleh konsumen Yamaha XSR 155, Key Opinion Leader dari Yamaha, awak media, dan empat builder Yard Built Indonesia wilayah Bandung.

Manager Public Relations, YRA & Community YIMM Antonius Widiantoro mengatakan, acara dengan konsep "Ride to Nature" itu merupakan representasi hasrat dari pengguna XSR 155 untuk berkelana ke tempat bernuansa alam dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

"Mengeksplorasi keindahan alam dengan XSR 155 style memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda sehingga membuat kehidupan berkendara lebih berwarna," katanya kepada Ayobandung.com.

Custom lifestyle XSR 155 Motoride ini memiliki tampilan retro dan didukung oleh fitur serta teknologi yang modern. Hasil modifikasi custom XSR 155 Motoride dan kuartet builder Yard Built Indonesia wilayah Bandung itu antara lain Purnama Sultan (Glanets Radikal Kustom) dengan "Reborn Cafe Racer", Chandra (Pickers Store) dengan "Overlander", Franky Mory (Yasashii Garage) dengan "Futuristic Scrambler", dan Susanto Gunawan (Speedking Garage) dengan "Flat Tracker".

*1. Reborn Cafe Racer, Glanets Radikal Kustom*

Purnama Sultan sang desainer mengatakan warna emas dipadukan dengan hitam yang ditampilkan pada motornya merupakan sebuah motivasi untuk terus semangat dan tak pernah putus asa meski keadaan masih dalam pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Terkini

Waspada, Ini Daerah Rawan Pohon Tumbang di Bandung

Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:56 WIB

Peserta PTM di Bandung yang Terpapar Covid Bertambah

Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:02 WIB

Atlet Cemas Tak Dapat Kadeudeuh dari Pemkot Bandung

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:15 WIB

PTM di 12 Sekolah di Bandung Dihentikan Sementara!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:13 WIB

Ini 2 Potensi Jabar dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:32 WIB

Kota Bandung Resmi Masuk PPKM Level 2

Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X