Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Lompat dari Gedung Parkir

- Selasa, 1 Juni 2021 | 15:05 WIB
Seorang pria jatuh dari gedung parkir Kings Shopping Center Bandung, Selasa, 1 Juni 2021.
Seorang pria jatuh dari gedung parkir Kings Shopping Center Bandung, Selasa, 1 Juni 2021.

REGOL, AYOBANDUNG.COM — Seorang pria melompat dari lantai atas gedung parkir Kings Shopping Center, Kota Bandung, dan terjatuh di bagian belakang gedung, tepatnya di dekat pertigaan Jalan Simpang, Selasa, 1 Juni 2021.

Pria yang belum diketahui identitas aslinya itu melompat kira-kira setelah azan Zuhur berkumandang. 

Budi Suprianto, seorang pemilik kios rokok dan kopi di Jalan Simpang yang lokasi kiosnya hanya berjarak sekitar lima sampai tujuh meter dari lokasi jatuhnya pria tersebut, menyampaikan bahwa pria itu kira-kira masih berusia 27-30 tahun. Pria itu tampak mengenakan jaket dan celana panjang berwarna hitam. 

"Kelihatannya usianya masih muda, masih di bawah 30 tahun. Kira-kira antara sampai 27-30," ujar Budi saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa, 1 Juni 2021. 

Saat kejadian berlangsung, awalnya Budi mengira ada sepeda motor yang jatuh karena di dekat kiosnya memang ada beberapa sepeda motor milik driver ojek online yang sedang diparkirkan. Saat Budi melihat ke sumber suara, Budi baru sadar bahwa yang jatuh ke bawah adalah orang. 

"Saya kira motor ini yang jatuh (sambil menunjuk sepeda motor yang diparkir paling pinggir. Ternyata orang dari lantai atas," kata Budi. 

Sementara itu, seorang driver ojek online asal Soreang bernama Oki Nurdiansyah pun turut memberikan kesaksian soal kejadian yang berlangsung saat dirinya baru saja tiba di kios tempat dia biasa menunggu pesanan. Menurut kesaksian Oki, saat pria itu jatuh, ada dua anak kecil yang sedang bermain di dekat lokasi. 

"Di sana (menunjuk ke titik jatuh) lagi ada dua anak kecil sedang bermain dengan kucing. Kira-kira jaraknya hanya 1-2 meter. Orangnya jatuh ke dekat mereka," kata Oki.

Saksi yang ada di lokasi kejadian langsung menghubungi polisi dan melaporkan situasi. Unit Inafis Polrestabes Bandung beserta personel Polsek Regol pun datang untuk mengamankan jenazah dan melakukan penyidikan. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

Lokasi Ganjil Genap Bandung dan Aturan Lengkapnya

Minggu, 5 Desember 2021 | 06:00 WIB

Resmi! Kota Bandung Larang Perayaan Tahun Baru

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:52 WIB

Angka Pengangguran Kota Bandung Bertambah 3%

Jumat, 3 Desember 2021 | 10:50 WIB
X