Tembakkan Peluru 4 Kali, 'Koboi' di Pasar Induk Caringin Dibekuk Polisi

- Senin, 12 April 2021 | 19:28 WIB
Penembak di Pasar Induk Caringin yang terekam CCTV telah diamankan oleh satuan Polsek Babakan Ciparay pada hari Minggu, 11 April 2021.
Penembak di Pasar Induk Caringin yang terekam CCTV telah diamankan oleh satuan Polsek Babakan Ciparay pada hari Minggu, 11 April 2021.

BABAKAN CIPARAY, AYOBANDUNG.COM -- Pelaku penembakan di Pasar Induk Caringin yang terekam di CCTV telah diamankan satuan Polsek Babakan Ciparay. Pelaku diamankan di rumahnya pada Minggu, 11 April 2021. 

Pelaku yang berinisial ER diamankan oleh kepolisian karena melakukan penembakan di Pos 4 Pasar Induk Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, pada Sabtu pekan lalu. Sebuah video CCTV yang memperlihatkan rekaman dirinya saat menembakkan pistol pun menjadi viral. 

Dalam video tersebut, ER terlihat menembakkan peluru sebanyak empat kali. Menurut kesaksian petugas parkir Pos 4 yang enggan disebutkan namanya, kejadian itu berawal dari adanya kesalahpahaman. 

"Karena salah paham. Dia dituduh meminta ayam ke pedagang yang ada di sini," kata petugas tersebut kepada Ayobandung.com pada Senin, 12 April 2021. 

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban luka maupun jiwa karena pelaku menembakkan pelurunya ke atas. Namun, pelaku tetap dibawa ke kantor Polsek Babakan Ciparay untuk dimintai keterangan. 

"Sudah beres, pelaku sudah dibawa," ujar petugas parkir tersebut. 

Saat Ayobandung.com meminta keterangan kepada Polsek Babakan Ciparay, untuk saat ini didapatkan informasi bahwa pihak kepolisian sedang melakukan pendalaman kasus. Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari polisi.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

X