Didorong jadi Ketua KNPI Jabar, Vera Hermawan Ingin Pemuda Maju Lahir dan Batin

- Selasa, 16 Maret 2021 | 23:19 WIB
Ketua GM KB FKPPI, Vera Hermawan.
Ketua GM KB FKPPI, Vera Hermawan.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Generasi Muda (GM) KB FKPPI Jabar mendorong kadernya sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jabar.

Ketua GM KB FKPPI Jabar, Vera Hermawan mengaku dirinya didorong maju dalam pemilihan Ketua KNPI Jabar. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas pemuda di Jawa Barat.

Bendahara GM KB FKPPI Jabar, Yudha M. mengatakan, deklarasi dukungan pihaknya tersebut, karena berharap generasi muda di Jawa Barat dapat lebih baik kedepannya.

"Dengan deklarasi serta doa dan dukungan kepada Vera Hermawan, karena ingin pemuda Jabar lebih maju baik secara lahiri dan batin," ujarnya, Selasa (16/3/2021).

Menurutnya Jawa Barat merupakan salah satu bagian terbesar dari Indonesia, maka peran generasi mudanya ikut memberikan kontribusi kepada negara dan bangsa. Maka perlu kembali dibangkitkan kualitas para pemuda di Jawa Barat.

"Keinginan kami dari GM KB FKPPI, adanya semangat perubahan untuk membawa pemuda di Jawa Barat lebih baik. Termasuk bela negara, bukan hanya sekedar lewat fisik, tapi memajukan SDM dan kualitas penerus bangsa juga merupakan bagian dari bela negara," tuturnya.

Ketua GM KB FKPPI, Vera Hermawan mengatakan, dirinya akan berupaya membawa semangat anak muda di Jawa Barat, termasuk kreatifitas dan produktivitas. Seperti di bidang musik, olahraga, otomotif dan lain sebagainya.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Kota Bandung Raih Juara Umum MTQ Jabar 2022

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:15 WIB
X