Kapolsek Kiaracondong: Korban Jambret Terseret Usai Pegang Motor Pelaku

- Selasa, 2 Maret 2021 | 11:50 WIB
Tangkapan layar video penjambretan di Kiaracondong.
Tangkapan layar video penjambretan di Kiaracondong.

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Polsek Kiaracondong tengah menyelidiki aksi penjambretan yang menyebabkan korban terseret di Jalan Soma, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. 

Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin mengatakan, korban terseret karena memegang motor pelaku. "Korban terseret karena megang motor," ujarnya, Selasa (2/3/2021). 

Asep menuturkan, kasus ini masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Kiaracondong. "Kita sudah cek TKP dan sudah cek CCTV juga," katanya. 

Berdasarkan keterangan rekaman CCTV, Asep membenarkan pelaku menggunakan sepeda motor dan juga mengenakan helm ojek online

"Ya, betul (menggunakan helm ojek online)," ucapnya.

Video aksi penjambretan tersebut viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat pelaku melakukan aksinya hingga menyeret korban cukup jauh.

Korban diketahui sedang berjalan di sisi jalan. Pelaku kemudian datang menggunakan sepeda motor dari arah belakang dan mendekati wanita tersebut. 

Setelah mendekati korban, tiba-tiba tangan pelaku merampas sesuatu yang diduga milik korban. Video yang beredar pun tampak disensor. 

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Vaksinasi Kota Bandung Capai 99 Persen

Senin, 6 Desember 2021 | 12:35 WIB

Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini 6 Desember 2021

Senin, 6 Desember 2021 | 05:00 WIB

Lokasi Ganjil Genap Bandung dan Aturan Lengkapnya

Minggu, 5 Desember 2021 | 06:00 WIB
X