Sindir Eiger, Arei Outdoor Gear Persilakan Siapapun Review Produk Sesuka Hati

- Kamis, 28 Januari 2021 | 20:21 WIB
Postingan Arei Outdoor Gear
Postingan Arei Outdoor Gear

AYOBANDUNG.COM- Produsen peralatan outdoor Eiger Adventure tengah disorot netizen usai menyurati seorang Youtuber yang mereview produknya dengan kualitas buruk.

Komplain dari Eiger tersebut kemudian ramai menjadi pembicaraan netizen, dan Youtuber.

Memanfaatkan momentum itu, salah satu pesaing Eiger, Arei kemudian memberikan pengumuman untuk menyindir apa yang dilakukan Eiger.

Dalam postingan melalui Instagram resmi Arei Outdoor Gear menyatakan bahwa siapapun bebas me-review produknya dengan jenis kamera apapun dan cara apapun.

Pengumuman dari Arei itu diberi judul Surat Keringanan. Surat ditujukan bagi pelanggan Arei maupun bukan pelanggan, dan buat pengguna maupun bukan pengguna.

Arei menyatakan bahwa siapapun berhak mereview produknya dengan: sesuka hati, dengan cara apapun, dengan kamera apapun, dengan tema apapun, dengan lokasi apapun kami Ikhlas.

Postingan itu ramai dikomentari netizen. Maklum, pesaingnya Eiger memang sedang dirisak akibat 'surat cinta' kepada Youtuber bernama @duniadian.

Sebelumnya diberitakan bahwa, nama Eiger belakangan sering disebut di media sosial usai adanya seorang Youtuber yang mengaku mendapatkan surat keberatan yang dilayangkan pihak Eiger.

Alasannya, karena Eiger tidak menyukai kualitas video yang diunggah oleh Youtuber tersebut, selain itu Eiger juga tidak menyukai adanya suara yang mengganggu video.

Halaman:

Editor: A. Dadan Muhanda

Tags

Terkini

Pasien Covid-19 di RSHS Hanya Tersisa 9 OrangĀ 

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:05 WIB

PWI Jawa Barat Komitmen Wujudkan Kompetensi Wartawan

Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:38 WIB
X