Jalani Vaksin Kedua, Ariel Noah: yang Pertama Kali Terasa Ngantuk

- Kamis, 28 Januari 2021 | 12:10 WIB
Musisi Ariel Noah menjalani suntik vaksin kedua di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kopo, Kota Bandung, Kamis (28/1/2021).
Musisi Ariel Noah menjalani suntik vaksin kedua di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kopo, Kota Bandung, Kamis (28/1/2021).

BOJONGLOA KIDUL, AYOBANDUNG.COM -- Musisi Ariel Noah menjalani suntik vaksin kedua di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kopo, Kota Bandung, Kamis (28/1/2021). Pria bernama asli Nazril Irham itu datang ke RSKIA sekitar pukul 10.45 WIB. 

Ariel mengaku tak merasakan reaksi apapun usai disuntik vaksin yang pertama, yaitu 2 minggu yang lalu. Ariel hanya merasakan kantuk pada malam hari yang menyebabkan dirinya tidur lebih awal. 

"Kalo dari penyuntikan yang pertama itu sebenarnya gak kerasa apa apa, cuma kerasa malam, sekitar jam 8 malem, memang jadi lumayan ngantuk gak seperti biasanya. Karena saya kan biasa tidur jam 3 pagi gitu kan, ini jam 8 malem udah ngantuk, itu yang enggak biasanya," kata Ariel di RSKIA Kota Bandung. 

Ariel turut mengajak warga agar melakukan vaksinasi. Menurutnya, tidak ada keraguan dalam dirinya ketika mengikuti vaksinasi. 

"Sisanya gak ada yang aneh, hari kedua kerasa saya kira demam pas bangun tidur, saya kira demam, saya bangun langsung cek termometer, ternyata masih 36,3 derajat waktu itu, jadi cuma perasaan aja demam tapi ternyata bukan. Jadi sejauh ini cuma itu aja yang kerasa selama dua minggu kemarin, kalau yang hari ini yah belum tahu," ujarnya. 

Ia hanya ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa vaksin tersebut sangat membantu disaat pandemi seperti ini. 

"Kalau mau sosialisasi, saya coba yang netral ya, yang netral itu maksudnya enggak ngasih tau juga yang berlebihan tentang teori-teori apa, jadi bener-bener yang saya alami," jelasnya. 

Dengan mengikuti vaksinasi tersebut, Ariel berharap agar pandemi cepat selesai dan ia dapat beraktivitas seperti sediakala. 

"Karena itu yang perlu mereka tahu dan saya coba pakai sosial media yang saya punya kalau ngasih taunya sih, jadi lebih ngasih liat keadaan. Cuma ngasih tau gitu, yang paling penting bahwa mereka tuh setiap orang tuh kan badannya beda-beda juga dalam penerimaan terhadap vaksin," tuturnya. 

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini 21 Januari 2022

Jumat, 21 Januari 2022 | 05:00 WIB
X