Diduga Tabrak Belakang Truk, Innova Ringsek di Jembatan Layang Pasopati

- Selasa, 5 Januari 2021 | 11:27 WIB
Terlihat jejak ban di lokasi kecelakaan Toyota Kijang Innova B 2779 UKW di Jembatan Layang Pasupati, Selasa (5/1/2021). 
Terlihat jejak ban di lokasi kecelakaan Toyota Kijang Innova B 2779 UKW di Jembatan Layang Pasupati, Selasa (5/1/2021). 

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM -- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan mini bus Toyota Kijang Innova B 2779 UKW terjadi di jembatan layang Pasupati Kota Bandung pada Selasa (5/1/2021). 

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung AKP Deden Juanda mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada subuh tadi. 

"Kejadian sekira pukul 03.50 WIB, melibatkan kendaraan Toyota Innova dikendarai Ridwan Widyanto warga Cijambe, Kelurahan Pasir Endah, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung," ujarnya ketika dikonfirmasi Ayobandung.com.

Kecelakaan berawal ketika pengemudi mini bus bernama Ridwan melaju dari arah Gasibu menuju arah Pasteur. Saat berada di jembatan layang Pasupati, mobil yang dikendarai Ridwan diduga menabrak bagian belakang truk. 

"Setiba di lokasi kejadian, kendaraannya diduga menabrak bagian belakang truk di depannya, namun identitasnya tidak tercatat," kata Deden. 

Kendaraan mini bus tersebut tampak ringsek di bagian depan sebelah kanan. Kaca depan ruang kemudi dan lampu depan sebelah kanan pecah.

-
Sebuah minibus ringsek usai menabrak bagian belakang truk di jembatan layang Pasupati Kota Bandung, Selasa (5/1/2021). (Instagram/@lakarestabesbdg)

Saat kejadian, pengemudi mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit, namun pengemudi meninggal dunia saat di rumah sakit. 

"Korban sempat luka berat lalu dibawa ke RS Hasan Sadikin, namun meninggal di rumah sakit. Untuk identitas truk yang ditabrak masih dalam penyelidikan," jelasnya. 

Hasil pantauan di lokasi, terlihat bercak hitam seperti bekas pengereman ban. Tak hanya itu, terlihat juga bekas pecahan kaca di sisi ruas jembatan layang. 

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Pemusnahan Sabu 1,196 Ton Dilakukan di 2 Tempat

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:39 WIB
X