Ulang Tahun Pernikahan, Ridwan Kamil Hadiahi Atalia Motor Custom

- Sabtu, 2 Januari 2021 | 17:50 WIB
Motor hasil desain khusus Ridwan Kamil menjadi hadiah bagi sang istri Atalia Praratya di hari jadi pernikahan ke-24.
Motor hasil desain khusus Ridwan Kamil menjadi hadiah bagi sang istri Atalia Praratya di hari jadi pernikahan ke-24.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama sang istri Atalia Praratya merayakan hari jadi pernikahan ke-24. Sebuah motor hasil desain khusus Ridwan Kamil menjadi hadiah bagi wanita yang akrab disapa Bu Cinta tersebut.

Momen penyerahan hadiah motor tersebut diunggah di Instagram @ridwankamil, Sabtu (2/1/2021). Dalam foto-foto tersebut, nampak sebuah motor berwarna putih bergaya retro diberikan kepada sang istri. Terdapat pula sejumlah foto yang menunjukan Atalia tengah mengendarai motor limited edition tersebut.

“Menikahlah dengan lelaki, yang jika ada masalah, dia larinya ke toko membelikan istrinya hadiah, bukan lari ke perempuan lain,..apalagi ke lelaki lain”—Jajang Kastem," tulis Ridwan Kamil.

Dia mengatakan, motor tersebut merupakan motor Kawasaki W175 cc yang desainnya diubah sesuai keinginan. Ridwan Kamil menggaet bengkel otomotif asal Kota Bandung, Yasashii Garage untuk mewujudkan desain motor tersebut.

Dia menyebutkan, pemilihan bengkel lokal salah satunya dilakukan untuk menghidupkan UMKM bidang otomotif di masa pandemi. Selain itu, dia juga menyebut bersepeda motor adalah salah satu kegiatan yang sesuai dengan protokol kesehatan.

"Dipermak dan dioprek di @yasashiigarage Bandung, sekaligus saya mencoba mendukung UMKM di bidang otomotif agar ekonomi kreatif selama pandemi ini bisa perlahan pulih. Agar bengkel-bengkel yang mati suri bisa hidup lagi," ungkapnya.

"Bersepeda atau bersepeda motor juga adalah salah satu kegiatan yang paling sesuai dalam menjaga jarak sesuai protokol kesehatan," tulisnya.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Update Omicron Kota Bandung, 80 Kontak Erat Dites PCR

Senin, 24 Januari 2022 | 13:17 WIB

Kasus 6 Omicron Bandung Tersebar, Ini Update Terbaru

Senin, 24 Januari 2022 | 13:09 WIB

Kasus Covid Bandung Naik Dua Kali Lipat dalam 4 Hari

Senin, 24 Januari 2022 | 10:42 WIB

Dinkes Catat 3.743 Kasus DBD Bandung Sepanjang 2021

Minggu, 23 Januari 2022 | 13:45 WIB
X