Hujan Ringan Turun di Bandung, Jaga Kesehatan dengan 5 Tip Ini

- Kamis, 19 November 2020 | 06:10 WIB
Cuaca hujan di Kota Bandung.
Cuaca hujan di Kota Bandung.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Bandung pada Kamis (19/11/2020). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hujan akan berlangsung siang hingga sore.

Pada pagi hari, cuaca Bandung akan cerah berawan dan setelah siang hari hujan, cuaca akan kembali cerah berawan pada malam hari. Suhu Bandung hari ini cukup hangat, berkisar di angka 24 derajat Celcius pada malam hari dan 30 derajat Celcius pada siang hari.

Hujan akan turun merata di seluruh wilayah Cimahi dan Kota Bandung. Sementara di Kabupaten Bandung, hujan akan turun lebih lebat dan lebih lama di wilayah Soreang, Banjaran, Cangkuang, Cimaung, Ciwidey, Ibun, Katapang, Kertasari, Kutawaringin, dan Pangalengan.

Di Kabupaten Bandung Barat, hujan diprakirakan akan mengguyur lebih lebat dan lebih lama di wilayah Lembang, Batujajar, Cililin, Cipongkor, Rongga, Saguling, dan Sindangkerta.

Tips menjaga tubuh tetap sehat saat musim hujan

Ada beberapa tips sehat ampuh yang bisa Anda coba agar tetap sehat sa, semangat, dan tentunya produktif untuk melakukan beragam kegiatan harian di saat musim hujan.

1. Selalu minum air putih

Opsi paling mudah dan terjangkau supaya badan tetap fit adalah air putih. Tidak salah kalau elemen sederhana ini disebut sebagai teman terbaik untuk tubuh kita. Kenapa? Pertama, bisa membantu memelihara fungsi organ dalam tubuh agar tetap stabil.

-
Minum air putih. (Pixabay)

Kedua, bisa secara alami mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Menariknya lagi, air putih bisa juga menurunkan berat badan lho! Tidak usah pikir dua kali. Selalu sedia air putih di mana saja dan jangan lupa minum minimal 8 gelas per hari ya!

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Ratusan Sekolah di Bandung Siap Gelar PTMT Gelombang 3

Selasa, 7 Desember 2021 | 15:11 WIB

SEJARAH PERSIB HARI INI: Persib Putri Lolos ke Final

Selasa, 7 Desember 2021 | 08:55 WIB
X