Ada Pungutan Parkir, Lapor Petugas Saja

- Kamis, 15 September 2016 | 11:00 WIB
Stadion si Jalakharupat
Stadion si Jalakharupat

BANDUNG,AYOBANDUNG.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung akan melakukan pengawasan ketat di Komplek olahraga si Jalakharupat, selama PON XIX berlangsung. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya pungutan liar termasuk penarikan parkir.

Bupati Bandung, Dadang M Naser meminta supaya masyarakat sekitar komplek si Jalakharupat, bisa memberikan sambutan yang baik kepada kontingen, maupun penonton yang ingin melihat secara langsung pertandingan selama PON.

"Jangan memberikan kredibilitas buruk, termasuk memungut parkir di si Jalakharupat. Kalau Persib bermain, biasanya karangtaruna di sekitar stadion memungut parkir yang cukup besar. Selama PON ini, jangan ada pungutan parkir, harus menyambut dengan baik,"tutur Dadang, Rabu (14/9/2016).

Untuk mencegah adanya punguran parkir di komplek si Jalakharupat, petugas dari Satpol PP akan disiagakan di sekitar komplek.

"Salah satu fungsi kemaman itu untuk memberantas pungli. Nanti akan ada Pos keamanan, jika masih ada yang dipungut parkir, lapor saja, biar langsung ditindak,"tegasnya.

Lebih lanjut Dadang meminta kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk turut meramaikan PON XIX.

"Silahkan menonton dan memberi dukungan kepada tim yang bertanding. Tidak akan dipungut tiket, karena gratis,"ucapnya. (Daneza)

Editor: Yatti Chahyati

Tags

Terkini

Ini Kondisi Terkini 6 Pasien Omicron Kota Bandung

Kamis, 20 Januari 2022 | 07:00 WIB

Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini 20 Januari 2022

Kamis, 20 Januari 2022 | 05:00 WIB

Kasus Covid Bandung Hari Ini Melonjak

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:51 WIB

Antisipasi Omicron, ASN Bandung WFH Lagi?

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:07 WIB
X