PTM dan Objek Wisata Cianjur akan Ikuti Arahan Pemerintah Pusat

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 21:24 WIB
[Ilustrasi] PTM dan objek wisata dalam masa penerapan PPKM Level 4 di Cianjur akan mengikuti arahan dari pemerintah pusat.  (Ayotasik.com/Heru Rukanda)
[Ilustrasi] PTM dan objek wisata dalam masa penerapan PPKM Level 4 di Cianjur akan mengikuti arahan dari pemerintah pusat. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — PTM (Pembelajaran tatap muka) dan objek wisata dalam masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 di Cianjur akan mengikuti arahan dari pemerintah pusat.

Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana Syahrudin, pun telah menegaskan menegaskan hal tersebut.

“Kami akan mengikuti arahan dari pemerintah pusat mengenai ketentuan dari pemberlakuan PPKM Level 4,” terang TB Mulyana Syahrudin, Jumat, 27 Agustus 2021.

Semua sekolah dari mukai PAUD, TK, SD, SMP dan SMA harus menunda dulu PTM, begitupun objek wisata juga harus menutup dulu aktivitasnya.

Kondisi tersebut akan berlangsung hingga Kabupaten Cianjur masuk kategori PPKM Level 3 atau bahkan dua.

“Kita tunggu saja keputusan dari Satgas Covid-19 pusat, karena semuanya harus sesuai arahan dari pemerintah pusat,” katanya.

TB Mulyana Syahrudin yang biasa disapa Kang Mul juga menjelaskan, saat ini berupaya keras untuk bisa mengembalikan level 4 ke level 3.

“Mari semuanya berupaya bersama, pemerintah daerah, Polri, TNI, organisasi dan semua lapisan masyarakat untuk bisa menangani pandemi Covid-19 ini,” tandasnya.

Sekolah Tatap Muka Ditunda, Orang Tua Murid Kecewa dan Anak Marah-Marah di Cianjur

Sekolah tatap muka atau pembelajaran tatap muka (PTM) yang ditunda lantaran ditetapkan PPKM Level 4 di Kabupaten Cianjur, membuat kecewa sejumlah orang tua murid.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X