Pesan Yana untuk Kafilah Bandung, Jaga Mental dan Doa

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:57 WIB
Kafilah Bandung mendapatkan pesan khusus untuk menjaga mental dan doa orang tua jelang  mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-17 tingkat Provinsi Jawa Barat. (Dok Humas Pemkot Bandung)
Kafilah Bandung mendapatkan pesan khusus untuk menjaga mental dan doa orang tua jelang mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-17 tingkat Provinsi Jawa Barat. (Dok Humas Pemkot Bandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kafilah Bandung mendapatkan pesan khusus untuk menjaga mental dan doa orang tua jelang  mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-17 tingkat Provinsi Jawa Barat. Para Kafilah Bandung mengikuti pembinaan jelang pelepasan di Sari Ater Kamboti Hotel & Convention Bandung.

Pada pembinaan, para Kafilah Bandung melakukan simulasi, seolah-olah peserta tampil dalam arena yang sesungguhnya, ditonton oleh para peserta lain dan seluruh panitia.

Baca Juga: Warga Ternyata Lebih Pilih Ganjil Genap Bandung daripada Penutupan Jalan

Hal itu sengaja dilakukan untuk menguatkan mental Kafilah Bandung, setelah tampil dalam simulasi tersebut, tim pembina akan membahas kelemahan masing-masing pada sore harinya.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pun menyempatkan melihat kesiapan para Kafilah Bandung yang akan mewakili Kota Bandung pada STQ tingkat Jawa Barat, pada Selasa 24 Agustus 2021.

Kang Yana, sapaan akrabnya, menyampaikan, biasanya dalam perlombaan, secara teknis kita itu baik atau menguasai, tetapi mental bisa menentukan saat perlombaan.

"Jadi luar biasa kalau hari ini kita melakukan simulasi untuk meningkatkan mentalitas, supaya kita betul-betul anak-anak ini bermental juara," katanya.

Baca Juga: Eddy Alting Siberg, Si Raja Bola dari Bandung

Sehingga jika secara teknis sudah dikuasai dan memiliki mental juara, tentunya bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini 21 Januari 2022

Jumat, 21 Januari 2022 | 05:00 WIB
X