Diizinkan Buka, Ini Syarat Masuk Mal di Cimahi

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 16:42 WIB
Meski telah diperbolehkan buka, Pemkot Cimahi memberlakukan sejumlah syarat bagi pengelola mal maupun pengunjung. Seperti batasan pengunjung dan bukti vaksin.  (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Meski telah diperbolehkan buka, Pemkot Cimahi memberlakukan sejumlah syarat bagi pengelola mal maupun pengunjung. Seperti batasan pengunjung dan bukti vaksin. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM — Kota Cimahi menjadi salah satu dari 20 daerah yang diizinkan membuka mal dan pusat perbelanjaan pada penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 sampai 23 Agustus mendatang.

Sebelumnya, izin membuka mal baru empat daerah yang diperbolehkan yaitu DKI Jakarta, Kota Bandung, Kota Semarang, Kota Surabaya.

Meski telah diperbolehkan buka, Pemkot Cimahi memberlakukan sejumlah syarat bagi pengelola mal maupun pengunjung. Seperti batasan pengunjung dan bukti vaksin

"Berdasarkan Inmendagri Nomor 34 tahun 2021 memang PPKM itu diperpanjang. Tetapi ada beberapa yang dilonggarkan, salah satunya itu Cimahi dijadikan kota yang diizinkan uji coba membuka mal," kata Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana, Kamis 19 Agustus 2021. 

Baca Juga: Cek Status Penerima Subsidi Gaji Bisa Lewat WhatsApp, Begini Caranya

Baca Juga: Tips Mengecilkan Perut Tanpa Diet dan Olahraga, Anti Ribet!

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18! Begini Ciri-ciri Jika Kamu Lolos

Baca Juga: Sholat Tahajud : Niat, Doa, dan Waktu Tepat Pelaksanaannya

Baca Juga: Doa Qunut Subuh, Qunut Witir, dan Qunut Nazilah Sesuai Ajaran Islam

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Guru di Cimahi Positif Covid-19, Sekolah Ditutup

Kamis, 18 November 2021 | 19:02 WIB
X