Mobil VW Terbakar di Simpang Dago, Diduga Selang Bensin Bocor

- Sabtu, 14 Agustus 2021 | 13:22 WIB
Mobil VW hangus di Simpang Dago. (Ayobandung.com/Gelar Aldi)
Mobil VW hangus di Simpang Dago. (Ayobandung.com/Gelar Aldi)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Sebuah mobil Volkswagen atau VW hangus terbakar di Simpang Dago, Jalan Ir H Djuanda pada pukul 12.20 WIB, 14 Agustus 2021.

Kanit Lantas Polsek Coblong, Iptu Sonny Rinaldi mengatakan, informasi yang diterimanya dari pemilik kendaraan, dugaan sementara mobilterbakar akibat kebocoran pada selang bensin kendaraan.

"Menurut pemilik, mobil ini baru saja melakukan pergantian selang karburator, sehingga ada tetesan bensin dan mengakibatkan kebakaran. Mungkin akibat korsleting juga, untungnya tidak sampai meledak, sudah diatasi oleh pemadam kebakaran," ujar Sonny.

Pemilik mobil, Denny Zulkhairy mengaku, bersama istrinya, sebelum kejadian hendak pergi ke rumah saudara di daerah Setiabudi.

Saat melintasi Jalan Simpang Dago dekat dengan lampu lalu lintas, tetiba kepulan asap muncul dari kap mesin belakang mobil.

"Pas saya cek (ke belakang), ternyata muncul percikan api, dan terbakar," ujar Denny kepada wartawan di lokasi kebakaran.

Melihat api merembet, warga sekitar di lokasi kejadian langsung membantu Denny untuk memadamkan api dari mobil tersebut.

Namun, bukannya api semakin padam, akan tetapi si jago merah yang keluar malah membesar dari mobil itu.

Komandan Regu (Danru) satu UPT Utara Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Asep Priantara menambahkan, pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 11.50 WIB.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Jawa Barat Setujui Propemperda Tahun 2023

Senin, 28 November 2022 | 14:13 WIB

CAF Gravity Indonesia Siap Gelar 'ENDURO WORLD SERIES'

Senin, 28 November 2022 | 10:53 WIB

Adele, Siswi Berprestasi Kelas 5 SD yang Jago Taekwondo

Minggu, 27 November 2022 | 14:10 WIB
X