Hingga Tengah Malam, Pendemo Masih Bertahan di Alun Alun Menunggu Bupati Cianjur

- Kamis, 26 Januari 2023 | 05:13 WIB
Peserta aksi demo gempa masih bertahan hingga tengah malam di Alun Alun Cianjur menunggu kedatangan Bupati Cianjur (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Peserta aksi demo gempa masih bertahan hingga tengah malam di Alun Alun Cianjur menunggu kedatangan Bupati Cianjur (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Peserta aksi demo gempa masih bertahan hingga tengah malam di Alun Alun Cianjur menunggu kedatangan Bupati Cianjur H Herman Suherman, Kamis 26 Januari 2023.

Demo yang digelar Selasa 25 Januari 2023 mulai pukul 11.00 WIB menuntut Bupati Cianjur menanggulangi bencana gempa secara benar dan transparan dalam penggunaan anggaran Belanja Tidak Terduga dan donasi.

Mereka meminta audiensi dengan Bupati Cianjur tanpa diwakilkan, tetapi sejak siang, sore dan hingga tengah malam tak kunjung datang.

Baca Juga: Teka Teki Penabrak Mahasiswi Cianjur Hingga Tewas, Siapa Sebenarnya?

Ancaman pendemo yang akan menginap di lokasi aksi hingga Bupati datang bukan hanya isapan jempol belaka, terpantau Kamis 26 Januari 2023 pada pukul 01.00 mereka masih bertahan di lokasi aksi.

Mereka tetap melakukan orasi menyampaikan tuntutan sambil diselingi Solawat di cuaca malam yang dingin usai diguyur hujan.

“Kami rela bertahan hingga tengah malam demi memperjuangkan para korban bencana gempa yang hingga saat ini terlantar akibat tidak benarnya pengelolaan penanganan gempa,” ungkap kordinator aksi Deni Sunarya pada wartawan, Kamis.

Deni Sunarya biasa disapa Mang Gawel akan bertahan sampai kapapun di lokasi aksi apabila Bupati Cianjur tidak menemui pendemo.

Baca Juga: Tunggu Bupati, Warga Terdampak Gempa Cianjur Dirikan Tenda di Alun Alun

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WASPADA! Bandung KLB Campak. Begini Cara Mencegahnya

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:23 WIB
X