Teka Teki Penabrak Mahasiswi Cianjur Hingga Tewas, Siapa Sebenarnya?

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:14 WIB
Pihak keluarga korban melalui kuasa hukumnya Yudi Junadi menggelar konferensi pers di Kampus Unsur (Ayobandung.com/MuhammadIkhsan)
Pihak keluarga korban melalui kuasa hukumnya Yudi Junadi menggelar konferensi pers di Kampus Unsur (Ayobandung.com/MuhammadIkhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM Teka teki siapa penabrak Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakencana Cianjur meninggal dunia usai terlindas mobil di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Jawa Barat, Jumat 20 Januari 2023, hingga kini masih tarik ulur karena berbeda keterangan antara pihak Polres Cianjur dan keluarga korban.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal saat korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. 

Disaat melaju tiba-tiba ada mobil angkutan umum berhenti mendadak sehingga korban menghindari ke sebelah kanan, tapi terjatuh dengan posisi motor ke kiri dan pengendara ke kanan.

Baca Juga: Rekening BCA Dibobol Tukang Becak, Ini Cara Ambil Uang Lewat Teller yang Aman, Jangan Sampai Salah!

Saat bersamaam melintas iring-iringan  mobil polisi dari arah berlawanan yakno dari Cianjur menuju Bandung.

Setelah itu, mobil angkutan umum di depan korban berhenti untuk menepi. Korban yang jaraknya dekat dengan mobil angkutan umum mengerem mendadak sehingga sepeda motornya terjatuh.

Pada momen itulah korban terlindas mobil hingga tewas di tempat, warga yang berada di lokasi langsung memberikan pertolongan namun sudah tak bernyawa sehingga bagian kepala ditutupi sorban.

Disitulah muncul keterangan berbeda, pihak keluarga korban menduga Selvi tertabrak mobil iring-iringan mobil Polisi. Sementara pihak Kepolisian mobil penabrak itu bukan iring-iringan mobil Polisi.

Baca Juga: Tuntutan 12 Tahun Penjara Buat Irfan Suryanagara dan Istrinya Dinilai Berlebihan

Halaman:

Editor: Irma Joanita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WASPADA! Bandung KLB Campak. Begini Cara Mencegahnya

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:23 WIB
X