Ojol di Bandung Jadi Korban Begal, Motor Dirampas Hingga Wajah dan Tangan Kena Sabet

- Rabu, 25 Januari 2023 | 18:46 WIB
Pelaku begal terhadap Ojol di Geger Kalong, Sukasari, Kota Bandung. (ayobandung.com/Rahmat Kurniawan)
Pelaku begal terhadap Ojol di Geger Kalong, Sukasari, Kota Bandung. (ayobandung.com/Rahmat Kurniawan)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Pengemudi Ojek Online (ojol) diminta untuk semakin waspada terhadap modus pelaku kejahatan seperti begal. Di kota Bandung, seorang pengemudi Ojol berinisial YDS menjadi korban pembegalan usai mendapat orderan dari pelaku. Kejadian naas itu menimpa YDS pada Selasa 24 Januari 2023, malam.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan bahwa kejadian bermula saat YDS mendapatkan pesanan ojek. Saat akan tiba di lokasi penjemputan, YDS dipepet oleh dua pelaku begal berinisial SN (26) dan FA (36) dengan sebuah sepeda motor.

"Ini kejadian di Gegerkalong, Sukasari, Bandung. Jadi ketika korban menerima orderan dari seseorang dan ingin menjemput, kemudian dipepet oleh kedua pelaku yang kemudian ingin melakukan pencurian atau perampasan terhadap motor korban, jadi korban dipepet kemudian berusaha merampas," kata Aswin di Mapolrestabes Bandung, jalan Jawa Kota Bandung, Rabu 25 Januari 2023.

Baca Juga: Tunggu Bupati, Warga Terdampak Gempa Cianjur Dirikan Tenda di Alun Alun

Aswin mengungkapkan, YDS sempat melakukan perlawanan terhadap dua pelaku begal. Namun, YDS terpaksa mengalah setelah mendapatkan luka sabetan benda tajam di bagian muka hingga tangan.

"Korban sempat berkelahi dengan tersangka, tapi tersangka melakukan pembacokan melukai bagian tubuh korban," ungkapnya.

Sebelumnya, Dua begal sadis berinisial SN (26) dan FA (36) diringkus jajaran Polsek Sukasari, Polrestabes Bandung. Pasalnya, SN dan FA melakukan pembegalan sadis hingga melakukan pembcokan terhadap korban yang merupakan seorang pengemudi ojek online (Ojol).

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan bahwa, polisi terpaksa melakukan tindakan tegas karena dua pelaku melakukan perlawanan saat akan ditangkap oleh jajaran Polsek Sukasari.

Baca Juga: Apa Itu Pantarlih Pemilu 2024? Cek Tugas, Dokumen dan Gaji Sebelum Daftar

Halaman:

Editor: Irma Joanita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WASPADA! Bandung KLB Campak. Begini Cara Mencegahnya

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:23 WIB
X