Bharada E Sidang Pledoi Hari Ini, Rekan Sejawat di Brimob Hadir: Masa Kejujuran Tidak Ada Harganya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:11 WIB
Bharada E jalani sidang pledoi hari ini, rekan sejawat dari Brimob hadir untuk mendukungnya dengan membela soal kejujurannya (Tangkap Layar YouTube KompasTV, Bharada E dan Muhammad Iqbal Fauzi)
Bharada E jalani sidang pledoi hari ini, rekan sejawat dari Brimob hadir untuk mendukungnya dengan membela soal kejujurannya (Tangkap Layar YouTube KompasTV, Bharada E dan Muhammad Iqbal Fauzi)

AYOBANDUNG.COM - Hari ini, Rabu (25/1/2023) Richard Eliezer atau Bharada E akan bacakan nota pembelaan atas tuntutan yang diberikan Jaksa Penuntut Umum atau JPU beberapa waktu lalu.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) kembali menggelar sidang dengan agenda pledoi atau nota pembelaan Bharada E dan Putri Candrawati atas kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

“Agenda untuk pembelaan,” tulis keterangan dikutip melalui sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Baca Juga: Putri Candrawati dan Bharada E Jalani Sidang Pledoi, Akankah Hukumannya Berkurang atau Bertambah?

Sekitar pukul 09.30 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023), terlihat rekan sejawat dari Bharada E yang mengatasnamakan Bharadapana Nusantara atau Bhayangkara 46 Nusantara ini ikut hadir di depan ruang sidang.

Rekan-rekan Bharada E menganggap jika tuntutan 12 tahun penjara yang diberikan oleh JPU pada Bharada E tidak pantas.

Bagi mereka kejujuran dari Bharada E dalam pembongkaran kasus pembunuhan pada Brigadir J harus dihargai.

“Kami dari lettingnya Bharada E, dari Bharapana Nusantara datang ke sini untuk mendukung Icad, untuk bebaskan kalau bisa, gabung lagi bersama kami,” tutur Muhammad Iqbal Fauzi di PN Jaksel, Rabu (25/1/2023) dikutip ayobandung.com dari kanal YouTube KompasTV.

Baca Juga: Ferdy Sambo Naik Pitam Akibat Kesaksian Kuat Maruf Puaskan Nafsu Putri Candrawathi, Cek Faktanya

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WASPADA! Bandung KLB Campak. Begini Cara Mencegahnya

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:23 WIB
X