Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar: Jalan Kembali Dibuka, Warga Diapatkan Trauma Healing

- Kamis, 8 Desember 2022 | 13:09 WIB
Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar: Jalan Kembali Dibuka, Warga Diapatkan Trauma Healing (AyoBandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar: Jalan Kembali Dibuka, Warga Diapatkan Trauma Healing (AyoBandung.com/Muslim Yanuar Putra)

ASTANA ANYAR, AYOBANDUNG.COM -- Sehari pascakejadian bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, jalan yang sempat diblokir garis polisi kini sudah kembali dibuka, Kamis 8 Desember 2022.

Kondisi jalan pun sudah kembali normal. Namun, sebagian besar pertokoan masih tutup usai bom Astanaanyar menguncang pada Rabu lalu. Tetapi ada juga yang sengaja membuka toko dengan satu pintu saja.

Salah satu toko yang sudah kembali buka usai bom Astanaanyar adalah toko mainan Yadi Toys. Mamah Kia, pemilik toko mainan Yadi Toys baru mulai membuka tokonya pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Kepala BNPT Boy Rafli Amar Kunjungi Lokasi Bom Bunuh Diri di Bandung, Kutuk Tindakan Terorisme

"Biasanya toko buka 08.00 WIB, toko lain juga jam segitu sudah buka. Tapi, barang-barangnya belum berani saya keluarkan ke depan, masih di dalam saja," ungkapnya.

Ia mengatakan, tidak ada imbauan dari polisi maupun kewilayahan untuk menutup toko-toko sekitar TKP.

"Tidak ada imbauan tutup. Tapi memang toko-toko sebagian ada yang baru buka satu pintu, ada yang belum buka juga, ada yang sudah buka full. Beda-beda," ujarnya.

Saat kejadian, ia sedang berada di dalam toko, melihat langsung ke arah Polsek Astanaanyar. Tiba-tiba terdengar suara ledakan besar dan asap berbau tajam menyeruak.

Baca Juga: Kunjungi Lokasi Bom Bunuh Diri di Bandung, Kepala BNPT Tegaskan Negara Tak Terima Adanya Terorisme

Halaman:

Editor: Laila Zakiyya Khairunnisa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X