Kunjungi Langsung Lokasi Gempa Cianjur, Persib Bandung Berikan Bantuan Melalui Program Sauyunan

- Jumat, 2 Desember 2022 | 13:17 WIB
Kunjungi Langsung Lokasi Gempa Cianjur, Persib Bandung Berikan Bantuan Melalui Program Sauyunan (AyoBandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Kunjungi Langsung Lokasi Gempa Cianjur, Persib Bandung Berikan Bantuan Melalui Program Sauyunan (AyoBandung.com/Muslim Yanuar Putra)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM-- Bencana gempa bumi di Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 lalu, tentunya menyisakan duka buat siapapun.

Selain kerusakan rumah dan bangunan, ratusan orang meninggal dunia akibat terdampak dari gempa bumi berkekuatan 5.6 Magnitudo di Cianjur.

Untuk membantu meringankan beban penyintas bencana gempa bumi di Cianjur tersebut, Persib Bandung menyalurkan bantuan melalui program Sauyunan.

Baca Juga: 5 Fakta Peran Putri Candrawati Diungkap Bharada E, Salah Satunya Sering Berduaan dengan Brigadir J

Bantuan diserahkan kepada penyintas musibah bencana gempa bumi di Lapangan Jagakarsa, Warungkondang, Kabupaten Cianjur yang digelar hari ini, Jumat, 2 Desember 2022.

Penyerahan bantuan berbagai kebutuhan sehari-hari penyintas musibah gempa bumi tersebut dihadiri oleh dua pemain Persib asal Cianjur, yaitu Kakang Rudianto dan Robi Darwis yang baru saja kembali dari pemusatan latihan Tim Nasional U-20 Indonesia di Eropa.

Selain Kakang dan Robi, maskot Persib, Prabu juga turut hadir dan berupaya menghibur anak-anak dan penyintas bencana gempa bumi di Cianjur melalui program trauma healing, fun activity dan bermain sepakbola bareng pemain Persib dan anak-anak.

Dalam kesempatan itu, Kakang dan Robi menyampaikan duka cita mendalam atas musibah yang menimpa kota kelahirannya.

Baca Juga: Jalan Cibolerang Amblas dan Hanya Bisa Dilalui Motor, Faktor Penyebab Masih Diselidiki

Halaman:

Editor: Laila Zakiyya Khairunnisa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X