Viral! Aksi Mencekam Begal di Kota Cimahi Todongakan Pistol

- Kamis, 1 Desember 2022 | 11:29 WIB
 Aksi pembegalan kembali terjadi di Kota Cimahi. Kali ini pelaku memakai pistol untuk merampas barang berharga milik korban (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Aksi pembegalan kembali terjadi di Kota Cimahi. Kali ini pelaku memakai pistol untuk merampas barang berharga milik korban (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Aksi pembegalan kembali terjadi di Kota Cimahi. Kali ini pelaku memakai pistol untuk merampas barang berharga milik korban.

Detik-detik aksi pembegalan memakai senjata api ini terekam kamera CCTV warga dan viral di media sosial.

Video berdurasi 42 detik itu memperlihatkan dua orang pelaku berboncengan menggunakan sepada motor jenis Honda Beat. Mereka kemudian berhenti di satu tempat berpura-pura menanyakan alamat kepada warga yang berada di pinggir jalan.

Baca Juga: Tegas Soal Begal di Kota Bandung, Polisi Siapkan Timah Panas

Setelah menunjukkan alat yang dituju, pelaku tak langsung melanjutkan perjalanan. Mereka justru menodongkan pistol kepeda warga.

Melihat pelaku menodongkan pistol, warga yang berada di lokasi sebagian berhamburan lari. Sementara yang masih bertahan, dipaksa menyerahkan barang berharga.

Berdasarkan penelusuran, peristiwa tersebut tejadi di Jalan Kebon Jeruk RT 01 RW 20, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Selasa 29 November 2022, sekira pukul 23:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Cimahi dan KBB Hari ini Rabu 30 November 2022, Ada Syarat dan Biayanya

"Betul kejadinya Selasa malam. Tapi saya gak lihat langsung hanya dengar orang ribut-ribut dan orang berteriak," kata Rusmiati, Ketua RT 01 RW 20, Kelurahan Cibeureum, saat ditemui Kamis 1 Desember 2022.

Usai mendengar jeritan, dirinya bergegas menuju lantai dua untuk melihat sumber suara. Namun dirinya tak melihat siapapun di lokasi. Selang beberapa lama dua orang aparat kepolisian mendatangi lokasi.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X