Penerima Bansos BBM dan BPNT Desember 2022, Silakan Cek Online via HP

- Kamis, 1 Desember 2022 | 06:57 WIB
Penerima bansos BBM dan BPNT Desember 2022 wajib baca info ini. Mohon cek online via HP di cekbansos.kemensos.go.id (Kemensos)
Penerima bansos BBM dan BPNT Desember 2022 wajib baca info ini. Mohon cek online via HP di cekbansos.kemensos.go.id (Kemensos)

AYOBANDUNG.COM - Penerima bansos BBM dan BPNT Desember 2022 harus segera bergerak cepat. Mohon cek online via HP semua info terkait bansos di cekbansos.kemensos.go.id. 

Penerima bansos BBM dan BPNT Desember 2022 yang berhak menerima bantuan, dipastikan bakal menerima pencairannya selama terdaftar di DTKS sebagai penerima bansos 2022. Mohon selalu rajin cek online via HP ya!

Untuk diketahui, bansos BBM dan BPNT di Desember 2022 tidak sama. Dana bansos BPNT yang bisa dicairkan adalah Rp600.000. Sementara untuk bansos BBM dan Rp300.000, Mohon cek online via HP semua info terkait bansos di cekbansos.kemensos.go.id   

Untuk BPNT Kartu Sembako, penyaluran kali ini dilakukan tiga bulan sekaligus dari Oktober hingga Desember sehingga bantuan yang diberikan adalah Rp600.000.

Yang bikin girang, penerima BPNT bisa menerima BLT BBM untuk Desember sehingga total bantuan yang didapat adalah Rp900.000.

Namun untuk memperoleh kedua bansos tersebut, masyarakat dengan kriteria miskin atau rentan miskin harus terdaftar di DTKS.

Untuk memastikan hal itu, silakan cek nama penerima BLT BBM dan BPNT 2022 secara online lewat HP dengan cara berikut:

1. Kunjungi link cekbansos.kemensos.go.id lewat browser.

2. Isi alamat domisili dari mulai Provinsi, Kabupaten hingga Desa.

3. Manfaatkan KTP saat mengisi data.

Halaman:

Editor: Agus Purwanto AB

Sumber: Kemensos

Artikel Terkait

Terkini

X