Ramai Soal Gempa, Sekolah SD-SMA Taruna Bakti Sudah Biasa Ajarkan Murid Mitigasi Bencana

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:37 WIB
Potret pengurus Yayasan taruna Bakti (Ayobandung.com/ Jinan vania)
Potret pengurus Yayasan taruna Bakti (Ayobandung.com/ Jinan vania)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Gempa yang terjadi di Cianjur dengan skala 5,6 Magnitudo diketahui menewaskan lebih dari 300 orang dan banyaknya kerusakan yang terjadi. 

Bukan hanya orang dewasa namun anak-anak pun menjadi korban dalam bencana alam ini. 

Hal ini pun menjadi perhatian bagi seluruh masyarakat, terutama anak-anak agar mengetahui kiat-kiat apa saja yang bisa dilakukan ketika bencana alam tiba.

Potret GOR Taruna Bakti (Ayobandung.com/ Jinan Vania)
 

Dalam gathering media yang dilakukan Yayasan Taruna Bakti (YTB) salah satu sekolah swasta yang memiliki fasilitas dan jenjang yang lengkap mulai dari TK-SD-SMP-SMA-ASM hingga berencana memiliki Universitas untuk kedepannya. 

Ibram Syah Amir pengurus Yayasan Taruna Bakti dalam gathering media Rabu,(30/11/2022) memberikan sambutannya menyoal toleransi yang ada dalam Sekolah taruna Bakti. 

"Dengan toleransi yang tinggi tidak membedakan ras agama, Yayasan Taruna Bakti menerima siswa dan siswi dengan fasilitas terbaiknya," 

Dimana bukan hanya fasilitas pendidikan saja, Yayasan taruna bakti pun memiliki fasilitas GOR sekolah dengan luas lebih dari 1,1 hektar. 

"Kami memiliki fasilitas gor untuk siswa dan siswi dengan luas 1,1 hektar, miliki gor berbasis internasional," lanjutnya

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X