Akses Gratis! Ini Link Live Streaming Korea Selatan vs Ghana 28 November 2022 Pukul 20.00 WIB: Momen Son

- Senin, 28 November 2022 | 19:59 WIB
Berikut link live streaming Korea Selatan vs Ghana. (Kolase Tangkapan Layar di Media Sosial)
Berikut link live streaming Korea Selatan vs Ghana. (Kolase Tangkapan Layar di Media Sosial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2022 Qatar akan mempertontonkan laga sengit antara Korea Selatan VS Ghana yang akan disiarkan melalui chanel televisi SCTV dan link live streaming di vidio.com.

Para pecinta sepak bola di seluruh dunia sudah semakin dimanjakan untuk menyaksikan laga panas untuk memperebutkan satu tiket ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2022 dengan cara mengakses link live streaming Korea Selatan vs Ghana secara gratis.

Para penonton bisa menyaksikan matchday kedua ini melalui SCTV atau dengan menggunakan HP melalui akses link streaming Korea Selatan vs Ghana yang akan berlangsung pada hari Senin, 28 November 2022, pukul 20.00 WIB.

 Baca Juga: Korban Jiwa Bertambah 2 Orang, Total 323 meninggal Dunia Gempa Bumi Cianjur

Pertandingan Korea Selatan vs Ghana akan berlangsung di Stadion Education City, Qatar, dimana keduanya akan memperebutkan kemengan perdananya setelah di laga pembuka belum meraih hasil yang maksimal.

Saat ini Korea Selatan sendiri sedang bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan mengoleksi 1 poin dari satu pertandingan yang sudah dilakoninya, beda 2 poin dari Portugal sang pemuncak.

Sedangkan Ghana sendiri masih terperosok di dasar klasemen Grup H lantaran belum sama sekali mengumpulkan poin dari 1 pertandingan yang sudah ditempuhnya.

Lantas bagaimana caranya para penonton jika ingin menyaksika pertandingan ini melalui HP? Simak artikel ini sampai akhir untuk mendapatkan link live streaming Korea Selatan vs Ghana.

 Baca Juga: Korban Jiwa Bertambah 2 Orang, Total 323 meninggal Dunia Gempa Bumi Cianjur

Halaman:

Editor: Imanudin Ar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemutakhitan Data Pemilih, KPU Sebarkan Pantarlih

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:44 WIB
X