Polisi Gali Keterangan Ayah Pelaku Cabul Terhadap Dua Anak Kandung di Bandung Barat

- Senin, 28 November 2022 | 19:42 WIB
Ilustrasi  (Flickr/Marco Verch Professional Photographer)
Ilustrasi (Flickr/Marco Verch Professional Photographer)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Aparat Kepolisian masih menggali keterangan terjadap DS, 37 tahun, ayah pelaku pencabulan terhadap dua anak kandungnya di Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, DS telah ditangkap pada Senin 28 November 2022. Saat ini, pihaknya terus mengumpulkan sejumlah keterangan dari tersangka untuk mengungkap motif dan lainnya.

"Pelakunya sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Cimahi, untuk saat ini kasus tersebut ditangani Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA)," terang Imron di Cimahi, Senin 28 November 2022.

Baca Juga: Oknum Guru Ngaji Cabul Pangalengan Dijatuhi Hukuman 20 Tahun Penjara 

Sebelumnya, video penangkapan DS viral di media sosial. Video berdurasi sekitar 1,12 menit itu tersebar melalui grup-grup WhatsApp. Terlihat belasan warga berkumpul di sebuah rumah dekat sebuah gang.

Tak lama kemudian DS yang mengenakan kaos hitam dan celana training merah marun keluar dari sebuah gang itu digiring oleh beberapa orang pria yang diduga aparat kepolisian.

Warga yang berkumpul tiba-tiba melakukan penyerangan terhadap pria DS. Sementara warga lainnya yang didominasi ibu-ibu menyoraki pria tersebut.

Melihat warga mulai beringas hendak menghakimi pria tersebut, polisi yang tak memakai seragam itu langsung mengamankan DS ke dalam mobil minibus warga abu-abu.

Baca Juga: Sempat Kesulitan, Bukti Ini Seret Oknum Ustad Cabul ke Pengadilan Negeri Bale Bandung

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X